ParlemenLimapuluh KotaSumatera Barat

Rezka Oktoberia Bantu Warga yang Rumahnya Belum Punya Listrik

227
×

Rezka Oktoberia Bantu Warga yang Rumahnya Belum Punya Listrik

Sebarkan artikel ini
Rezka Oktoberia Bantu Warga Yang Rumahnya Belum Punya Listrik
Rezka Oktoberia Bantu Warga yang Rumahnya Belum Punya Listrik. (f/ist)

Mjnews.id – Di era globalisasi ini listrik sangat penting bagi masyarakat, segala kebutuhan masyarakat sekarang ini banyak tergantung pada listrik. Guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Rezka Oktoberia bantu masyarakat yang rumahnya belum punya listrik.

Dengan memakai sepeda motor, Anggota DPR RI ini turun ke lokasi di Nagari Tarantang Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, dikarenakan medan jalan yang sulit ditambah hujan gerimis tidak menyurutkan semangat dari seorang Rezka Oktoberia untuk bersilaturahmi sekaligus memastikan hasil bantuan terpasang, Rabu (12/7/2023) malam.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Rezka Oktoberia saat diwawancarai awak media mengatakan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kita. Sebagai anggota DPR banyak program yang kita salurkan buat masyarakat. Ada progam irigasi P3TGAI, bantuan stimulan perumahan swadaya masyarakat (BSPS/Renovasi rumah), program lampu nyala terang, bantuan pupuk, bibit, bantuan perbaikan jalan, sertifikat tanah PTSL dan yang lainnya.

“Di tengah era globalisasi ini masih ada masyarakat kita yang belum bisa menikmati listrik, padahal listrik sangat dibutuhkan oleh masyarakat baik peningkatan ekonomi, proses belajar serta untuk hiburan di dalam rumah tangga, saya sangat prihatin dengan kondisi ini semoga kedepannya tidak ada lagi masyarakat kita yang di rumahnya tidak memiliki listrik, memang belum banyak listrik yang bisa saya bantu tapi saya akan terus berjuang supaya makin banyak rumah yang nyala lampu (listrik) dan terang,” ujar Srikandi Demokrat ini lirih.

Terpisah masyarakat yang mendapat bantuan dari Rezka Oktoberia, ibuk Tika beserta keluarga dan bapak Bidin mengucapkan terimakasih dan rasa syukur. Harapan kami selama ini akhirnya menjadi kenyataan, batuan ini sangat bermanfaat bagi kami.

“Alhamdulillah, kami ucapkan kepada ibuk ibuk Rezka, semoga dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlimpah, dan semoga untuk tahun nanti ibuk Rezka dapat duduk kembali di DPR RI,” imbuhnya.

(Yud)

Kami Hadir di Google News