Limapuluh KotaParlemenSumatera Barat

Rezka Oktoberia Sambut Paskibra Kabupaten Lima Puluh Kota di DPR RI

169
×

Rezka Oktoberia Sambut Paskibra Kabupaten Lima Puluh Kota di DPR RI

Sebarkan artikel ini
Rezka Oktoberia Sambut Paskibra Kabupaten Lima Puluh Kota Di Dpr Ri
Rezka Oktoberia Sambut Paskibra Kabupaten Lima Puluh Kota di DPR RI. (f/ist)

Mjnews.id – Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) merupakan putra-putri terbaik bangsa, kader pemimpin bangsa yang direkrut dan diseleksi secara bertahap dan berjenjang melalui sistem dan mekanisme pendidikan dan pelatihan yang menanamkan nilai-nilai kebangsaan.

Dalam kunjungannya ke DPR RI, Paskibra Kabupaten Limapuluh Kota disambut Rezka Oktoberia, Anggota DPR RI dari fraksi Demokrat dapil Sumbar II, bertempat di Aula Fraksi Demokrat DPR RI. Rombongan tersebut dipimpin langsung oleh Sarnen Indra, Kabid Disparpora Kabupaten Lima Puluh Kota, Rabu (13/09/2023) siang.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Rezka Oktoberia, politisi Demokrat ini, mengucapkan selamat datang kepada dunsanak ambo dari Kabupaten Lima Puluh Kota di Gedung wakil rakyat ini, Rezka berpesan kepada adek-adek Paskibra Limapuluh Kota agar tetap menjaga prestasi, mari bikin bangga daerah kita dan juga orang tua, teruslah bermimpi agar bisa mencapai cita-cita yang adek-adek inginkan nantinya.

“Rezka juga menitipkan salam kepada Bupati Limapuluh Kota serta unsur Forkopimda lainnya, semoga senantiasa dalam keadaan sehat dan tetap maksimal dalam menjalankan pengabdian kepada masyarakat,” ujar Srikandi Demokrat itu.

Sementara itu, Kabid Disparpora Sarnen Indra mengucapkan terima kasih kepada ibuk Rezka Oktoberia yang sudah menerima dan menjamu kami di sini dan kita perlu merasa bangga bahwa Paskibra kita juga sudah dua kali ke DPR RI ini.

Sarnen Indra, mantan Kasi Diknas Pendidikan itu juga berharap, nantinya ada kolaborasi antara Disparpora Kabupaten Limapuluh Kota dengan ibuk Rezka Oktoberia selaku wakil kami di DPR RI.

Salah satu Paskibra Kabupaten Limapuluh Kota, Fatih kepada wartawan mengatakan, dirinya merasa bangga bisa masuk ke gedung DPR RI ini, yang biasanya hanya bisa kami lihat dari internet. Hari ini saya hadir di sini serta disambut langsung oleh ibuk Rezka Oktoberia yang juga merupakan asli orang Luak 50, kami berharap agar ibuk Rezka Oktoberia di berikan kesehatan dalam bertugas dan sukses selalu di periode berikutnya,” tutur Fatih sambil mengaminkan.

Hal senada juga disampaikan, Paskibra lainnya, Andini Pramesti. Dirinya juga merasa kagum dan rasanya tak terbayang bisa masuk ke gedung DPR RI ini, ini adalah kunjungan yang pertama bagi dirinya ke Senayan ke gedung DPR RI ini.

(Yud)

Kami Hadir di Google News