KPULimapuluh KotaPolitikSumatera Barat

PKS Limapuluh Kota Arak 35 Bacaleg ke KPU

439
×

PKS Limapuluh Kota Arak 35 Bacaleg ke KPU

Sebarkan artikel ini
Pks Limapuluh Kota Arak 35 Bacaleg Ke Kpu
PKS Limapuluh Kota Arak 35 Bacaleg ke KPU. (f/ist)

Mjnews.id – PKS Limapuluh Kota tunjukkan kesiapannya untuk bertarung di Pileg 2024. PKS menjadi partai politik yang pertama dalam mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Kabupaten Lima Puluh Kota.

Pendaftaran partai bernomor urut 8 itu ditandai dengan konvoi para pengurus, Bacaleg, dan puluhan kader PKS ke Kantor KPU Lima Puluh Kota, Tanjung Pati, Rabu siang (10/5/2023).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Konvoi yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Lima Puluh Kota, David Fery Andrio itu terpantau meriah. Diiringi oleh musik tradisional talempong, puluhan Bacaleg PKS terlihat bersemangat naik mobil odong-odong dari kantor PKS Lima Puluh Kota ke KPU.

Sampai di kantor KPU, rombongan PKS diterima langsung oleh Ketua KPU Lima Puluh Kota Masnijon beserta jajaran. Ketua PKS Lima Puluh Kota David Fery Andrio didampingi sekretaris Oktafyandy dan Petugas Penghubung (LO) PKS Muhammad Bendra, menyerahkan berkas pendaftaran.

Setelah diperiksa selama lebih kurang 1 jam, pendaftaran PKS Limapuluh Kota dinyatakan diterima dan lengkap.

Ketua PKS David Fery Andrio mengatakan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah, pendaftaran kita diterima oleh KPU. Bacaleg kita insya Allah 100 persen di setiap dapil. Semuanya ada 35 orang, siap berjuang untuk memenangkan PKS di Pileg 2024,” ucap David.

David mengucapkan terima kasih kepada semua Bacaleg yang telah berupaya untuk melengkapi persyaratan administrasi demi kelancaran pendaftaran. Tak lupa kepada semua jajaran kader PKS Limapuluh Kota termasuk personel TRC PKS yang telah banyak membantu demi suksesnya pendaftaran.

Dikatakan David bahwa PKS Limapuluh Kota sangat optimis bahwa pemilu 2024 mendatang,kita men target kan 8 kursi di DPRD, satu per dapil, meski kita dan kalau bisa 2 kursi per dapil dan Ini baru awal perjuangan.

“Insya Allah kita satukan tekad untuk bergerak terus dengan semangat penaklukan hingga Allah menakdirkan kita sebagai pemenang Pileg 2024. Allahuakbar!” tuturnya.

Tampak hadir dalam pendaftaran tersebut, Ketua Dewan Etik Daerah Ustaz Suhadian Bavo, Ketua Pemenangan PKS Lima Puluh Kota Ahlul Badrito Resha, Ketua Bidang Kaderisasi ustaz Efendi Mukhtar, Ketua TRC Hermansyah, dan sejumlah pengurus DPC dan DPRa PKS Limapuluh Kota.

(Rel/Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT