banner pemkab muba
Kabupaten DharmasrayaKPUPolitikSumatera Barat

DPD Partai Golkar Dharmasraya Bertekad Menangi Pemilu Legislatif 2024

670
×

DPD Partai Golkar Dharmasraya Bertekad Menangi Pemilu Legislatif 2024

Sebarkan artikel ini
Pengurus Dpd Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya Mengantarkan Dokumen Daftar Berkas Bakal Calon Legislatif Ke Kantor Kpud Kabupaten Dharmarsaya
Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya mengantarkan dokumen Daftar berkas Bakal Calon Legislatif ke kantor KPUD Kabupaten Dharmarsaya pada Minggu (14/05/2023) malam. (f/ist)

Mjnews.id – Menjelang batas waktu akhir Pendaftaran Penerimaan Pengajuan Bakal Calon Legislatif, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya mengantarkan dokumen Daftar berkas Bakal Calon Legislatif ke kantor KPUD Kabupaten Dharmarsaya pada Minggu (14/05/2023) malam.

Pendaftaran dipimpin langsung Ketua Umum Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya, H. Adi Gunawan bersama Pengurus dan anggota DPD Partai Golkar.

H. Adi Gunawan yang didampingi Sekretaris Elza Zikra Mualimin, saat ditemui awak media di halaman KPUD Dharmasraya, mengatakan, kita akan merebut kembali Kursi Pimpinan Ketua DPRD di pesta demokrasi pemilu 2024 mendatang.

“Pada malam ini kami mengantarkan dokumen Daftar berkas Bakal Calon Legislatif ke kantor KPUD Kabupaten Dharmarsaya,” ujarnya.

Partai Golkar berkeinginan menjadi pemenang Pemilu di segala tingkatannya, tidak hanya di Kabupaten/Kota dan Provinsi, bahkan juga di Pemilu Nasional dan di Pemilu Presiden nantinya. Sebab, selama ini Partai Golkar selalu eksis dan selalu berkiprah pada kepentingan masyarakat dan selalu membantu pemerintahan yang sah.

“Maka dari itu Partai Golkar tetap berkomitmen untuk ikut berkontribusi pada pemerintahan yang sah dan bertekad menjadi pemain utama dalam tata pola pemerintahan ke depan,” tegasnya.

Target perolehan suara Partai Golkar ke depan untuk Kabupaten Dharmasraya adalah dua per dapil dengan perolehan suara masing-masing di dapil satu 6000 suara, dapil dua 6000 suara, dapil tiga 7000 an suara dan dapil empat 6500 suara.

“Jadi target kita secara keseluruhan lebih kurang 25.000 suara. Sedangkan waktu pemilu 2019 lalu, kita dapat memperoleh suara sekitar 22.000 suara, lebih sedikit selisihnya dengan PDIP dengan perolehan 23.000 suara,” terang Adi Gunawan.

Adi Gunawan berharap dan mengajak pemilih untuk mengunakan hak pilihnya dengan baik, secara cerdas, secara sadar, konsisten dan komitmen. Yang memberikan terbaik dalam pesta demokrasi pemilu 2024 mendatang.

(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600