banner pemkab muba
Padang PanjangSumatera Barat

233 Petugas Kebersihan Padang Panjang Terima Bonus Piala Adipura

186
×

233 Petugas Kebersihan Padang Panjang Terima Bonus Piala Adipura

Sebarkan artikel ini
233 Petugas Kebersihan Padang Panjang Terima Bonus Piala Adipura
Sebanyak 233 Petugas Kebersihan Padang Panjang Terima Bonus Piala Adipura dari Wali Kota Fadly Amran. (f/kominfo)

MJNews.id – Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano berikan reward kepada 233 petugas kebersihan Kota Padang Panjang, Selasa (27/6/2023). Bonus ini diberikan atas diraihnya Piala Adipura ke-15 kalinya pada Februari lalu.

Didampingi Sekdako, Sonny Budaya Putra, Asisten II, Ewasoska, S.H dan Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim LH), Alvisena, M.T, Wako Fadly menyerahkannya secara simbolis di Hall Lantai III Balai Kota.

Fadly mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh petugas kebersihan yang berperan penting dalam mewujudkan Padang Panjang sebagai kota bersih dan dapat penghargaan Adipura.

“Alhamdulillah, Padang Panjang kembali menerima Adipura untuk yang ke-15 kalinya. Tidak hanya itu, Padang Panjang juga sudah enam kali berturut turut mendapat Penghargaan Kota Sehat Swasti Saba. Ini tidak terlepas dari kerja keras dan juga semangat yang luar biasa dari Bapak Ibu petugas kebersihan,” sebutnya.

Reward yang diberikan kepada petugas kebersihan ini, katanya, merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih Pemerintah Kota kepada mereka. Hal ini diharapkan bisa memberikan semangat kepada petugas kebersihan di lapangan.

“Dengan momen ini, ayo kita perkuat kekompakan, kebersamaan dan komunikasi yang baik. Sebagai pahlawan kebersihan, pekerjaan mulia ini juga sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak,” tuturnya.

(ARB)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600