banner pemkab muba
Limapuluh KotaParlemenPendidikan

Paskibra Limapuluh Kota Sambangi DPR-RI, Rezka: Selamat Datang di Gedung Wakil Rakyat, Rumah Rakyat

126
×

Paskibra Limapuluh Kota Sambangi DPR-RI, Rezka: Selamat Datang di Gedung Wakil Rakyat, Rumah Rakyat

Sebarkan artikel ini
Rezka Oktoberia Sambut Kedatangan Paskibraka Limapuluh Kota Sambangi Dpr-Ri
Rezka Oktoberia sambut kedatangan Paskibraka Limapuluh Kota sambangi DPR-RI. (f/ist)

Jakarta, Mjnews.id – Pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kabupaten Limapuluh Kota karyawisata di Ibukota Jakarta dan menyempatkan mampir di gedung parlemen DPR-RI, baru-baru ini. Kedatangan rombongan Paskibraka itu disambut langsung Rezka Oktoberia anggota DPR-RI fraksi Demokrat.

“Selamat datang keluarga besar Paskibra Kabupaten Limapuluh Kota di rumah rakyat, rumah kita bersama gedung DPR-RI,”ujar Srikandi Luak 50 Rezka Oktoberia kepada wartawan, Sabtu (19/11/2022). 

Kata Rezka, di sini (DPR-RI) kita siap berbagi informasi, saling bertukar pikiran mengenai DPR. Nanti kami tentu sangat memerlukan informasi dan segala hal masukan termasuk dari adik-adik kita dalam memperkuat wawasan kebangasaannya.

Sementara itu mewakili Paskibra Limapuluh Kota, siswa SMA N 1 Suliki, Muhammad Irfan didampingi Ananda Fitri Hibatillah SMA 1 HARAU kabupaten Limapuluh Kota, mengatakan, mereka mewakili teman-teman yang lain sangat senang dan bangga bisa masuk ke gedung DPR RI, terlebih disambut dengan pelayanan yang baik.

Ditambahkan Sarnen Indra, S.Pd, selaku pendamping dari DISPARPORA Kabupaten Limapuluh Kota, menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu Rezka Oktoberia atas sambutan yang luar biasa ini, mulai dari pintu masuk gedung DPR-RI kami dikawal dan diarahkan oleh Pamdal. Kami pun dibawa melihat dan masuk ke gedung sidang tahunan paripurna DPR-RI dan Presiden serta banyak lainnya tempat yang kami kunjungi selama di Gedung rakyat ini.

“Di sini kami juga menyampaikan aspirasi terkait pembangunan kabupaten Limapuluh Kota khususnya Pariwisata. Sinergi dan kolaborasi, Bagaimana mengembangkan wisata unggulan dan peningkatan PAD di daerah kedepannya. Kemudian mengusulkan kelanjutan monumen PDRI dan edukasi terhadap generasi muda agar tahu makna PDRI. Nantinya khusus untuk pemuda, agar diberikan pelatihan pemuda pelopor anti narkoba,” ujar Sarnen.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600