KPUPasaman BaratPolitikSumatera Barat

PSI Pasbar Targetkan 2 Kursi di Pemilu 2024

377
×

PSI Pasbar Targetkan 2 Kursi di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Psi Pasaman Barat Daftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024 Ke Kpu
PSI Pasaman Barat daftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024 ke Komisi pemilihan umum (KPU), Minggu (14/5/2023) sore. (f/ist)

Mjnews.id – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Pasaman Barat daftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024 ke Komisi pemilihan umum (KPU), Minggu (14/5/2023) sore.

“Terima kasih kepada Komisioner KPU Pasaman Barat menerima pendaftaran PSI dan nyatakan administrasi sudah lengkap dan benar,” kata Ketua PSI Pasbar, Kemal, yang juga pegiat medsos “Patjar Merah”, pemerhati kebijakan publik dan advokasi masyarakat korban gempa.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Persyaratan Bacaleg 2024 PSI sudah memenuhi syarat. Bacaleg 2024 pun sudah lengkap, dan datanya akan diverifikasi kembali. Apa tidak lengkap maka akan dikembalikan, tapi untuk saat ini sudah memenuhi persyaratan.

Ketua Partai PSI Pasaman Barat, Mustafa Kemal mengatakan, saat ini pendaftaran KPU Bacaleg sebanyak 40 orang. Alhamdulillah sudah diterima KPU Pasaman Barat. Kami selaku Kader PSI mengucapkan terimakasih kepada jajaran KPU Pasbar,” katanya.

Ia selaku pimpinan PSI, berterimakasih kepada Anggota PSI Pasaman Barat atas kegigihan dan kekompakan bersama, dan PSI punya target untuk Pemilu 2024 akan menargetkan 2 kursi untuk DPRD Pasaman Barat.

“Sekarang tahun 2023 sudah masuk tahun Politik dan kami Kader Partai PSI akan bergerak terus dan membantu Masyarakat dan memperjuangkan Masyarakat. Kalau seandainya Masyarakat berkehendak kami jadi Anggota DPRD Pasaman Barat, untuk 2024 dan kami siap bersama masyarakat dan memperjuangkan hak-hak Masyarakat,” katanya.

“Untuk Bakal Calon Presiden RI, Kami seluruh PSI akan siap tempur dan memperjuangkan capres Ganjar Pranowo,” tegasnya.

(wal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT