banner pemkab muba
Tekno

Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5G Segera Rilis, Pakai Kamera 200 MP

353
×

Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5G Segera Rilis, Pakai Kamera 200 MP

Sebarkan artikel ini
Redmi Note 13 Pro 5G
Redmi Note 13 Pro 5G. (f/cnbcindonesia)

Kamera 200 MP

Salah satu keunggulan yang ditawarkan Redmi Note 13 Pro 5G adalah kamera 200 MP. Tak cuma modal resolusi besar, kualitas kameranya bisa dibilang naik kelas. Jepretan foto memiliki detail yang tajam, bahkan ketika foto di-crop. Dynamic range yang lebih luas membuat pencahayaan yang masuk lebih merata.

Redmi Note 13 Pro 5G memudahkan untuk membidik foto yang apik tanpa perlu repot setting sana-sini. Warna-warna yang dihasilkan terlihat alami dengan kontras yang pas, sehingga tak perlu repot mengedit foto untuk diunggah ke media sosial.

Namun, di balik kualitas gambar yang diberikan, ada konsekuensi memori jumbo yang tersedot. Satu gambar yang dihasilkan oleh kamera 200 MP pada Redmi Note 13 Pro 5G bisa berukuran sekitar 50MB. Jadi, siap-siap saja jika hendak mengirimnya ke kolega akan membutuhkan waktu yang lama.

Kamera 200 MP yang diusung Redmi Note 13 Pro juga mendukung in-sensor zoom yang memungkinkan zoom 2x dengan kualitas gambar yang tidak ‘pecah’ seperti saat menggunakan zoom digital.

Kamera utama Redmi Note 13 Pro 5G ini menggunakan sensor ISOCELL berukuran 1/1.4 inch.Kamera pendukung untuk varian Pro menyokong fungsi ultrawide (8MP) dan makro (2MP), serta flashlight LED.

Kamera Redmi Note 13 Pro 5G juga dilengkapi dengan optical image stabilization (OIS) dan electronic image stabilization (EIS) untuk hasil foto dan video yang lebih stabil.

Sementara itu, kamera selfie mengandalkan kamera 16 MP. Hasilnya standar layaknya kamera kelas mid-range di pasaran saat ini. Ada mode portrait yang disediakan, dengan efek yang cukup mumpuni meski tak semaksimal kamera belakang.

Xiaomi juga menyematkan Xiaomi Imaging Engine dan fitur edit foto yang lebih pintar, termasuk opsi untuk menghapus objek tidak diinginkan di foto. Fitur menghapus objek ini menjadi salah satu favorit kami. Karena dengan bantuan AI, menghapus objek di foto jadi terasa lebih mudah.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600