ADVERTISEMENT
Tekno

Samsung Galaxy S24 Series Resmi Meluncur ke Pasaran

120
×

Samsung Galaxy S24 Series Resmi Meluncur ke Pasaran

Sebarkan artikel ini
Samsung Galaxy S24
Samsung Galaxy S24 Series. (f/ist)

Mjnews.id – Menurut informasi dari pembocor Ice Universe, Samsung Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra diharapkan mendapatkan peningkatan 10 persen dalam respons sentuhan layarnya. Meskipun angka 10 persen mungkin terlihat kecil, namun dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih halus dan responsif.

Peningkatan respons sentuhan ini dianggap sebagai langkah kecil yang dapat meningkatkan keseluruhan kualitas operasional perangkat, terutama dalam penggunaan stylus S Pen pada Galaxy S24 Ultra.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Selain peningkatan respons sentuhan, telah beredar rumor bahwa jajaran Galaxy S24 akan memiliki layar Super AMOLED paling terang dengan kecerahan puncak mencapai 2.600 nits. Ini diharapkan memberikan tampilan yang lebih cemerlang, bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Baca Juga  Ini Dia Resep Kemajuan Teknologi Indonesia ala Pakar IT SEVIMA dan Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut!

Selain itu, sejumlah rumor lain menyebutkan bahwa seri Galaxy S24 akan diluncurkan dalam dua versi, dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dan Samsung Exynos 2400.

Baca Juga  Diserang Siber, Waket DPD RI Minta BI Upgrade Sistem Keamanan Data

Galaxy S24 versi Snapdragon 8 Gen 3 dikabarkan akan tersedia di pasar Amerika Serikat, Kanada, Jepang, dan China, sementara versi Exynos 2400 akan diluncurkan di pasar global, termasuk Indonesia.

Kami Hadir di Google News