Kabupaten DharmasrayaPolitikSumatera Barat

PKB Dharmasraya Daftarkan Bacaleg Kabupaten, Provinsi dan DPR RI

513
×

PKB Dharmasraya Daftarkan Bacaleg Kabupaten, Provinsi dan DPR RI

Sebarkan artikel ini
Pkb Dharmasraya Daftarkan Bacaleg Kabupaten, Provinsi Dan Dpr Ri
PKB Dharmasraya Daftarkan Bacaleg Kabupaten, Provinsi dan DPR RI ke KPU. (f/ist)

Mjnews.id – Pada hari yang ke-13 Pendaftaran Penerimaan Pengajuan Bakal Calon Legislatif di KPUD Dharmasraya untuk Pemilihan Umum tahun 2024, Sabtu (13/05/2023), salah satu partai melakukan pendaftaran yaitu DPC PKB Kabupaten Dharmasraya.

Pendaftaran Bacaleg PKB ke KPUD Dharmasraya dihadiri Ketua DPC PKB Kabupaten Dharmasraya, H. Karjo didampingi Sekretaris DPC Yosrisal, Bendahara DPC Fadli Aulia serta Ketua Garda Bangsa PKB Dharmasraya Heri Fadraneldi. Kemudian Pengurus, kader dan simpatisan DPC PKB Kabupaten Dharmasraya.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ketua DPC PKB H. Karjo didampingi Sekretaris DPC Yosrisal yang ditemui awak media setelah Kegiatan Pendaftaran ke KPUD Kabupaten Dharmasraya mengatakan, pada hari ini kami dari DPC PKB Kabupaten Dharmasraya melakukan Pendaftaran Bacaleg PKB dilakukan serentak se Indonesia.

Untuk DPC PKB Kabupaten Dharmasraya sendiri mendaftarkan 30 Orang Bacaleg PKB dari 4 Dapil Kabupaten Dharmasraya ke KPUD Dharmasraya. Untuk target, kami berdoa dan berusaha untuk meraih kursi Pimpinan DPRD Dharmasraya dengan target raihan 5 Kursi dari 4 Dapil yang ada, sehingga menambah eksistensi PKB di Kabupaten Dharmasraya.

Bukan saja Bakal Calon Legislatif untuk kabupaten Dharmasraya, tetapi dalam kesempatan ini PKB Kabupaten Dharmasraya juga mendaftarkan perwakilan rakyat Dharmasraya di tingkat DPR RI, yaitu Bang Yosrisal, kemudian untuk tingkat DPRD Provinsi yaitu Bang Heri Fadraneldi, mereka tersebut adalah Putra-putra Terbaik dari Kabupaten Dharmasraya.

“Kita berdoa berusaha serta berharap semoga mereka bisa menjadi Anggota Legislatif baik di Pusat dan Provinsi Serta memenangkan PKB di Kabupaten Dharmasraya pada khususnya,” ucap Ketua DPC PKB H. Karjo.

(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT