RCTI Bersama TikTok Gelar TikToK Awards Indonesia 2020

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 28 Februari 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
29.182 228 27.470 644
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

RCTI Bersama TikTok Gelar TikToK Awards Indonesia 2020

Jumat, 15 Januari 2021 | 16:02 WIB Last Updated 2021-01-15T09:02:01Z
TikToK Awards Indonesia 2020.

mjnews.id - RCTI bersama TikTok akan menggelar TikTok Awards Indonesia 2020. Itu merupakan sebuah inovasi dan bentuk apresiasi kepada seluruh kreator TikTok yang mampu menghibur dan dapat dinikmati semua masyarakat.


Sebelumnya, memang belum pernah ada sebuah platform digital bersama media televisi membuat ajang penghargaan seperti TikTok Awards Indonesia 2020.


Sebanyak 14 kategori akan hadir di TikTok Awards Indonesia 2020, terdiri dari enam kategori Public Vote, di mana pemenang berdasarkan vote terbanyak masyarakat dan delapan Kategori Judge’s Pick, di mana pemenang dalam kategori ini berdasarkan penilaian juri.


“Semoga TikTok Awards Indonesia 2020 menjadi ajang kreasi bagi para pengguna platform digital untuk bisa lebih kreatif lagi, serta menghibur seluruh masyarakat,” ujar Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI, Kamis (14/1/2021).


Maia Estianti menuturkan, hal tersulit yang dilakukan para kreator tik tok adalah membuat idenya.


"Idenya haru baru, tidak boleh menyamai atau mirip, dan dampaknya harus baik," jelas Maia.


"TikTok menyediakan platform bagi siapa pun untuk mengekspresikan kreativitasnya dan sepanjang tahun lalu pun kami melihat bagaimana para kreator baru bermunculan dengan konten yang berhasil menghibur, serta menginspirasi banyak orang. Berbagai kreator dan konten inspiratif tersebut dapat terlihat dari nominasi yang masuk ke dalam TikTok Awards Indonesia 2020 ini," kata Angga Anugrah Putra, Head of User and Content Operations TikTok Indonesia.


Bagi masyarakat yang ingin memberikan dukungan kepada kreator TikTok Favorit, dapat melakukan voting dan setiap akun dapat melakukan voting sebanyak tiga kali dalam satu hari. Kreator TikTok dengan vote terbanyak akan berkesempatan meraih penghargaan spesial dari ajang ini.


TikTok Awards Indonesia 2020 terdiri dari beberapa kategori, termasuk kreator pendatang baru, selebriti, serta konten di bidang fesyen, teknologi, hingga kesehatan yang semakin memperlihatkan diversifikasi konten di aplikasi TikTok saat ini.


(*)

×
Berita Terbaru Update