Toko Bangunan Modern Popindo Superstore Bangunan Kini Hadir di Bukittinggi

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 6 Maret 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
29.646 247 27.982 654
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Toko Bangunan Modern Popindo Superstore Bangunan Kini Hadir di Bukittinggi

Sabtu, 16 Januari 2021 | 03:30 WIB Last Updated 2021-01-17T19:22:14Z
Suasana pengguntingan pita pada acara Soft Opening Popindo Superstore Bangunan oleh Anggota DPR RI H. Ade Rizki Pratama dan Direktur Utama H. Edison.

MJNews.id - Masyarakat Bukittinggi dan Sumatera Barat umumnya boleh merasa bangga dan bahagia, karena hadirnya Toko baru “Popindo Superstore Bangunan” di Bukittingi. Soft Opening dilaksanakan Jumat (15/1/2021) di Jalan Bypass Ujung Flyover Nomor 61-62 Aur Kuning, Bukittinggi.


Kehebatan toko ini menyediakan seluruh bahan bangunan yang diperlukan dalam membangun perumahan. Bahkan di toko ini tersedia berbagai bahan bangunan merk terkenal, tidak saja dalam negeri, tetapi juga luar negeri.


Superstore bangunan hadir untuk memenuhi kebutuhan dan selera masyarakat yang semakin dinamis dan elit. Di toko bangunan satu-satunya di Sumatera Barat ini, tersedia granit mulai ukuran kecil 40x40 cm hingga ukuran sehelai papan triplek 1,2 x 2,4 meter. Luar biasa!


Menurut H. Edison, Direktur Utama Papindo, toko yang dipimpinnya, memiliki tagline “Sekali mendatangi toko Papindo, seluruh kebutuhan akan terpenuhi, mulai dari hal-hal yang kecil sampai kepada peralatan lampu hias yang mentreng.” ulasnya


Ketika ditanyakan kemampuan untuk memesan sebuah rumah canggih siap kunci, kami sanggup, kata Edison. Boleh dikatakan Sumatera Barat belum memiliki toko sehebat ini. Sekali berbelanja atau memesan rumah megah, bisa siap. “Tinggal kita, hitung angka-angkanya saja” kata H.Edison yang dipercaya sebagai orang nomor satu di superstore ini.


Toko bangunan ini terletak di kawasan pusat perbelanjaan Bukittinggi, berdekatan dengan flyover Aur Kuning. Orang Bukittingi dan daerah tetangga sudah akrab dengan kawasan ini.


Soft Opening ditandai dengan acara penguntingan pita oleh Owner H.Nelson Septiadi, Anggota DPR RI H. Ade Rizki Pratama SE,MM yang juga putra dari H. Nelson dan Direktur Utama H. Edison.


Dengan diresmikan toko bangunan berkelas ini, masyarakat sudah dapat berbelanja bangunan dan memesan berkelas, bahkan dengan konsep modern dan harga milyaran. Tidak perlu repot-repot berbelanja ke Pekanbaru dan Jakarta. Disini tersedia semua, kata H. Edison.


Diantara kelengkapan kamar mandi tersedia, Toto, Waser, Meridian, Hemmen, Aetrio, Grove, Glassica, American Standar dan produk granit terkenal lainnya. Disini juga disediakan wall paper estetik dari berbagai merk dan harga. Begitu dengan kelengkapan rumah tangga seperti lemari es, mesin cuci berbagai ukuran dan merk serta barang elektronik lainnya.


Lampu hias Cristal berbagai macam juga tersedia, produk Elektroluk, Panasonic dan merk terkenal lainnya ala Italia.


(Munasril)

×
Berita Terbaru Update