Selamat! Walikota Pariaman Genius Umar Serahkan 264 SK PNS

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 25 Februari 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
28.919 220 27.229 643
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Selamat! Walikota Pariaman Genius Umar Serahkan 264 SK PNS

Senin, 22 Februari 2021 | 12:01 WIB Last Updated 2021-02-22T21:03:53Z
Walikota Pariaman, Genius Umar menyerahkan SK PNS secara simbolis di halaman Balaikota Pariaman. (ist)

MJNews.id - Walikota Pariaman, Genius Umar menyerahkan 264 SK PNS di lingkungan Pemko Pariaman formasi 2018, di Halaman Balaikota Pariaman, Senin (22/2/2021). Sebelum SK PNS diserahkan terlebih dahulu diambil sumpahnya menurut agama masing-masing.


Genius Umar mengatakan, PNS yang menerima SK pengangkatan 100 persen telah mengikuti serangkaian tahapan. Diantaranya Diklat pra jabatan, tes kesehatan dan lainnya yang dibutuhkan.


"Berbahagialah para CPNS yang telah menerima SK PNS. Ini membuktikan serangkaian tahapan telah dilewati," ucapnya.


Dikatakannya, jadi PNS masih menjadi dambaan banyak orang. Buktinya, setiap penerimaan CPNS, jumlah yang mendaftar cukup banyak dari formasi yang tersedia. Untuk itu, CPNS yang telah menerima SK PNS supaya dapat bersyukur. Wujudkanlah rasa syukur itu melalui bekerja dengan baik, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, yang dilandasi dengan spritualitas, profesionalitas, integritas, loyalitas tinggi dan penuh rasa tanggung jawab.


Genius Umar mengatakan menjadi seorang abdi negara tidaklah mudah. Melainkan justru semakin berat, apalagi pada masa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan segera berakhir. Ini merupakan suatu tantangan bagi ASN karena harus tetap bekerja dengan risiko yang cukup tinggi.


Sementara itu, Walikota mengingatkan yang paling harus diperhatikan bagi seorang ASN adalah memahami tata administrasi perkantoran, tata naskah dinas, kearsipan, meningkatkan kinerja, kemampuan leadership harus selalu ditampilkan. Alhasil kinerja masing-masing instansi meningkat dan secara tidak langsung akan membawa Kota Pariaman lebih baik dan maju lagi ke depannya.


(sul) 

×
Berita Terbaru Update