PSS vs Persela Nihil Gol di Grup C Piala Menpora 2021

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 17 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.933 375 31.678 741
sumber: corona.sumbarprov.go.id


PSS vs Persela Nihil Gol di Grup C Piala Menpora 2021

Minggu, 28 Maret 2021 | 20:25 WIB Last Updated 2021-03-29T03:41:33Z

MJNews.id - Laga PSS Sleman vs Persela Lamongan berakhir dengan skor kacamata alias 0-0 di matchday kedua Grup C Piala Menpora 2021 pada Minggu 28 Maret 2021 sore WIB. Dalam waktu 90 menit lebih menit, PSS mampu menguasai jalannya laga namun hal itu tak cukup untuk membuat Persela kebobolan.


PSS sendiri sebenarnya mendapatkan peluang emas melalui tendangan penalti di menit 90+4. Namun, Aaron Evans yang dipercaya untuk mengeksekusi tendangan penalti itu gagal memenuhi kewajibannya dengan baik karena bola ditangkap kiper Persela, Dwi Kuswanto.


Skor kacamata memang menghiasi pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung tersebut. Baik PSS dan Persela sama-sama memainkan pertandingan yang terbuka.


Meski begitu, PSS mendapatkan cukup banyak peluang. Sayangnya penyelesaian akhir membuat semua kesempatan itu gagal dikonversikan menjadi gol.


Sementara Persela juga memiliki sejumlah kesempatan untuk merobek jala gawang PSS. Namun, pertahanan PSS masih sangat baik, terutama sang kiper, Ega Rizki yang beberapa kali berhasil menyelamatkan gawangya.


Ketika laga berjalan alot, PSS sempat melakukan pergantian pemain di menit-menit akhir babak pertama. Namun, karena pertandingan babak pertama hampir berakhir, para pemain yang baru diturunkan pun tak bisa berbuat banyak.


Memasuki babak kedua, Persela bermain lebih bertahan. Seakan-akan Persela bermain dengan formasi taktik parkis bus karena banyak sekali pemain mereka yang menumpuk di lini pertahanan klub tersebut.


PSS Sleman pun terus mengurung pertahanan Persela. Namun, PSS Sleman justru kesulitan untuk menembus betapa ketatnya pertahanan Persela.


Peluang emas pun tercipta di menit 62, di mana ada kemelut yang terjadi di garis gawang Persela. Wasit pun sempat menyatakan gol untuk PSS karena ia merasa bola sudah melewati garis gawang.


Akan tetapi, setelah berdiskusi dengan asisten wasit, gol tersebut akhirnya dianulir. PSS yang awalnya sudah gembira kini harus menerima bahwa skor masih 0-0.


Beberapa menit kemudian, PSS masih menjadi tim yang terus menyerang. Irfan Bachdim dan kawan-kawan beberapa kali mendapatkan peluang. Namun, pada akhirnya masih tak ada gol yang tercipta.


PSS pun harus bermain dengan 10 pemain ketika bek mereka melakukan pelanggaran keras terhadap penggawa Persela. PSS setelahnya mendapatkan penalti, namun Aaron Evans gagal menendang bola masuk ke gawang.


Laga pun berakhir dengan skor 0-0. Hasil itu jelas merugikan PSS yang sudah kalah 1-2 dari Madura United di laga pertamanya di Grup C Piala Menpora 2021, seperti dilansir Okezone.


(***)


loading...



×
Berita Terbaru Update