Terpapar Covid-19, PKS Limapuluh Kota Bantu Warga Durian Gadang

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 19 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
34.226 365 31.834 747
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Terpapar Covid-19, PKS Limapuluh Kota Bantu Warga Durian Gadang

Kamis, 08 April 2021 | 17:46 WIB Last Updated 2021-04-08T20:10:27Z
PKS Limapuluh Kota serahkan bantuan untuk warga Nagari Durian Gadang.

MJNews.id - Adanya puluhan kasus Covid-19 yang menimpa Nagari Durian Gadang, Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Limapuluh Kota, mengetuk kepedulian para pengurus dan anggota PKS Limapuluh Kota. Wabah yang tengah menjadi pandemi dunia itu, telah menulari hampir sebagai besar warga Nagari Durian Gadang, sehingga daerah itu telah di lockdown untuk menghindari penambahan kasus baru dan memutus mata penularan.


Ketua DPD PKS Limapuluh Kota, David Fery Andrio, kepada wartawan, Kamis 8 April 2021, mengatakan, sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat yang sedang dilanda musibah non-bencana, pihaknya memang harus berempati. Untuk itu, PKS Limapuluh Kota menyerahkan bantuan berupa bahan pokok untuk warga Nagari Durian Gadang yang terdampak kasus Covid-19 tersebut. Bantuan tersebut diserahkan di kantor walinagari Durian Gadang.


"Bantuan ini kami galang di kalangan internal anggota PKS Limapuluh Kota. Semoga dapat meringankan beban dunsanak kita yang terdampak Covid di Nagari Durian Gadang ini," ujarnya.


David juga mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI Nevi Zuairina, yang juga ikut memberikan sumbangan yang akan diserahkan kepada masyarakat Nagari Durian Gaddang itu.


Selain itu, kepada pengurus lain yang juga ikut menyumbang diantaranya pengurus DPP PKS Riza Falepi, anggota DPRD Sumbar Ustaz Irsyad Syafar dan Anggota DPRD Limapuluh Kota, Yos Sariadi, turut menyumbang untuk bantuan ini.


"Dan tak lupa kepada segenap anggota PKS yang turut berkontribusi dalam amal ini. Semoga Allah balas dengan pahala yang berlipat ganda," tambahnya.


Senada dengan itu, Sekretaris walinagari Durian Gadang yang menerima bantuan tersebut secara simbolis, mengucapkan terimakasih atas bantuan PKS Limapuluh Kota.


"Kami atas nama masyarakat Nagari Durian gadang mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan dari DPD PKS Limapuluh Kota ini. Semoga bantuan yang diserahkan ini, bermanfaat untuk warga kami dan Allah balas segala kebaikannya," ucapnya.


Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Bendahara PKS Limapuluh Kota Ahlul Badrito Resha, Pengurus DPD PKS Widra Dt. Bosa Dirajo, Ketua Bidang Kesra Fiferi Nur, Yohandriaven Syamsu, Ketua DPC PKS Akabiluru Kusriadi serta Ketua DED PKS Payakumbuh, Edison sebagai pengelola ambulans PKS Payakumbuh.


(yud)


loading...



×
Berita Terbaru Update