Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 14 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
40.111 479 36.370 878
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Mantan Pimpinan Bank Nagari Painan Ini Raih Best Inspiring Leadership And Profesional Awards Winner 2021

Sabtu, 01 Mei 2021 | 21:08 WIB Last Updated 2021-05-02T17:19:18Z

Heri Fitrianto.

MJNews.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Selatan sangat mengapresiasi penghargaan yang telah diterima oleh Heri Fitrianto, mantan Kepala Cabang Bank Nagari Painan sebagai "Best Inspiring Leadership Anda Profesional Awards Winner 2021" dari Majalah Indonesia Award Magazine.


"Kita mengapresiasi beliau dengan prestasi yang diraihnya atas gebrakan yang telah dilakukannya selama menjabat sebagai Pimpinan Bank Nagari Cabang Painan.semoga ini menjadi contoh bagi semua," ujar Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Hadi Susilo, Jumat 30 April 2021. 


Menurutnya Heri Fitrianto adalah orang yang sangat ispiratif dan inovatif, semua kebijakan yang dibuat instansinya ini perlu diapresiasi, beliau mampu menjaga komunikasi yang baik dengan sesama rekan kerja maupun dengan Pemerintah Daerah dari tingkat nagari hingga Pemkab.


"Saya cukup lama mengenalnya semenjak masih menjabat sebagai camat hingga sekarang, prestasinya ini merupakam salah satu buah perjuangannya bersama Bank Nagari" ujarnya 


Untuk diketahui Fitrianto. SP, MM, pernah menduduki kursi Pimpinan Bank Nagari (BPD) Sumatera Barat Cabang Painan mendapat perhargaan ”Best Inspiring Leadership and Profesional Awards Winner 2021”.


Pimpinan Cabang Syariah Bank Nagari Cabang Padang ini meraih penghargaan sebagai Profesional Menginsprirasi atau Inspiring Profesional Award 2021 dari Majalah Indonesia Award Magazine. Bertempat di Hotel Gran Melia, Jumat 23 April 2021.


Indonesia Award Magazine memberikan penghargaan kepada Profesional, Birokrat, Politisi, dan profesi lain-lain yang telah sesuai kriteria.Sedikit perjalanan Heri Fitrianto. SP, MM, Trainer Perbankan, UMKM, Motivasi Kinerja, Pemimpin Bank Nagari Cabang Syariah Padang, Dosen Luar Biasa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Imam Bonjol Padang, Dosen Luar Biasa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Perbankan Indonesia dan Pengurus berbagai organisasi kemasyarakatan


Kata-kata bijak Theodore Rosevelt ”Do what you can, with what you have, where you are” dijadikan sebagai inspirasinya untuk memiliki kemauan keras untuk maju, belajar dari Pengalaman baik seniornya dan menjadi pribadi yang taat menjalankan ibadah, hangat, berprilaku baik, jujur dan amanah serta bertanggung jawab. Menghantarkan Heri Fitrianto. SP, MM hingga promosi jabatan pimpinan Cabang Syariah Bank Nagari Cabang Padang.


Di mata rekan-rekan kenal dengan Heri, selama menjabat Pinca Bank Nagari Sumatera Barat Cabang Painan Pesisir Selatan terkenal ramah dan sopan pada kawan sejawatnya. Dan, pribadi yang sangat familiar dan enak untuk diajak berdiskusi soal berbagai hal yang menyangkut pada perekonomian daerah dan fungsi bank dalam pembangunan daerah.


Etak Morina salah seorang rekan Heri Fitrianto memberikan ucapan selamat atas jabatan baru, banyak kenangan dan terobosan kreatif dilakukan pimpinan Cabang Syariah Bank Nagari Cabang Padang, selama bertugas di Pesisir Selatan. 


”Sukses selalu. Dan semoga apa dilakukan oleh beliu bermanfaat bagi masyarakat. Dan kemajuan daerah. Serta istitusi dimana beliu bertugas,” harapnya.


Sesliani mantan Walinagari Setara Nanggalo menilai Heri Fitrianto sosok yang ispiratif dan sangat hal positif dalam pemikirannya sehingga banyak terobosan yang dilakukannya sehingga banyak lahir inovasi untuk kemajuan Bank Nagari dan nagari.


"Dia orangnya cukup ramah dan baik, komunikasi antara dia dengan pemerintahan dan masyarakat cukup baik," ujarnya.


Sementara itu, Pimpinan Bank Nagari Sumatera Barat Cabang Painan Pesisir Selatan, Helfi Yanrika mengucapkan selamat atas penghargaan diberikan pada Cabang Syariah Bank Nagari Cabang Padang, Heri Fitrianto, SP, MM 


Sosoknya, merupakan pemimpin yang mampu memberikan inspirasi. Semoga pernghargaan ini bisa membuat beliau semakin bersemangat dalam mengabdi bagi Bank Nagari. 


Sementara itu Heri Fitrianto. SP, MM mengungkapkan bahwa awalnya kaget, saat panitia menghubungi memberitahukan jika dirinya terpilih sebagai Best Inspring Leadership and Profesional Awards Winner 2021.


Heri mengatakan, cukup berat penghargaan ini bagi pribadi saya. Dan tanggung jawab semakin besar kedepanya. Penghargaan ini Ia persembahkan kepada seluruh pihak tidak bisa disebutkan satu persatu telah banyak memberikan semangat, motivasi serta saran dan masukan. Kepercayaan ini akan dilaksanakan sebaik-baiknya lagi. Tentuhnya dengan dukungan yang lebih luas lagi dari semua pihak. 


"Terima kasih atas semua dukungan semua pihak termasuk pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan yang telah memberikan kesempatan,semoga harapan ke depannya silturahmi dan komonikasi terbaik bisa terus berlanjut," ujarnya.


(myd)



loading...



×
Berita Terbaru Update