Asdep Kemenkop dan UKM Berpulang, Pemko Payakumbuh Sampaikan Belasungkawa
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 29 Juli 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
69.110 11.769 55.875 1.466
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Asdep Kemenkop dan UKM Berpulang, Pemko Payakumbuh Sampaikan Belasungkawa

Rabu, 30 Juni 2021 | 23:25 WIB Last Updated 2021-06-30T18:00:59Z

Dr. M. Hanafiah, SE, MM bersama Wawako Payakumbuh, Erwin Yunaz dalam satu kesempatan. (humas)

Payakumbuh, MJNews.ID - Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh menyampaikan, rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Dr. M. Hanafiah, SE, MM, Asisten Deputi Pembiayaan dan Investasi Deputi Bidang Usaha Kecil dan Menengah Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia pada 29 Juni 2021.

"Banyak kenangan yang kami rasakan dalam memajukan koperasi, khususnya untuk Koperasi IKOSERO Kota Payakumbuh. Beliau adalah sosok yang sangat ramah, panutan banyak orang. Banyak ilmu yang kami dapat dari Almarhum Bapak Dr. M. Hanafiah, SE. MM," ungkap Erwin Yunaz kepada media, Rabu 30 Juni 2021.

Erwin Yunaz mewakili Pemerintah Kota Payakumbuh, menyampaikan belasungkawa atas wafatnya pejabat di Kementerian Koperasi Dan UKM itu.

"Sekarang beliau sudah tiada. Semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT, dimudahkan hisabnya dan dilapangkan kuburnya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," kata Erwin.

Bahkan, kata Wawako, dirinya merasakan banyak pengalaman dengan Almarhum yang pernah berkunjung ke Payakumbuh belum lama ini. Berkeliling di mal pelayanan publik, hingga mengaduk Randang di Sentra IKM.

"Kami juga pernah mengobrol tentang koperasi, itu menjadi seru dengan secangkir Kopi Aceh kesukaan almarhum," ungkapnya.

(hms/yud)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update