Ditlantas Polda Sumbar Bantu Panti Asuhan Muhammadiyah Batipuh
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 30 Juli 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
69.983 12.105 56.404 1.474
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Ditlantas Polda Sumbar Bantu Panti Asuhan Muhammadiyah Batipuh

Rabu, 21 Juli 2021 | 07:30 WIB Last Updated 2021-07-21T07:30:57Z

Ditlantas Polda Sumbar Bantu Panti Asuhan Muhammadiyah Batipuh
Ditlantas Polda Sumbar Bantu Panti Asuhan Muhammadiyah Batipuh. (ist)

TANAH DATAR, MJNews.ID - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sumbar menyerahkan paket bantuan berupa sembako ke Panti Asuhan Muhammadiyah Batipuh dan Panti Asuhan Ade Irma Suryani Nasution.

Dalam kesempatan itu, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sumbar, Kombes Pol Yofie Girianto Putro mengatakan, kegiatan penyerahan sembako ini merupakan bagian dari kegiatan bakti sosial yang rutin dilaksanakan Ditlantas Polda Sumbar. Selain juga merupakan upaya membantu anak-anak di panti asuhan yang terdampak Covid-19.

“Ada sekitar 50 paket sembako yang kami serahkan ke dua panti asuhan tersebut,” katanya.

Dirlantas berharap dengan adanya bantuan ini bisa meringankan kebutuhan pokok para penghuni panti asuhan.

Kombes Pol Yofie juga mengatakan penyerahan bantuan ini berlangsung aman dan lancar, dengan tetap tertib menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Sumbar, Kombes Pol Defrian Donimando, PJU Ditlantas dan anggota Ditlantas Polda Sumbar.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi penghuni panti asuhan,” kata Karo SDM Polda Sumbar, Kombes Pol Defrian yang dikutip dari Tribarata.

Sementara itu, pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Batipuh berterima kasih atas bantuan yang diberikan Ditlantas Polda Sumbar. Apalagi di masa pandemi ini pemenuhan kebutuhan pokok bagi anak-anak di panti asuhan juga menjadi problema tersendiri.

(***)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update