PSP Kontrak 23 Pemain Arungi Liga 3 Asprov PSSI Sumbar
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

PSP Kontrak 23 Pemain Arungi Liga 3 Asprov PSSI Sumbar

Sabtu, 18 September 2021 | 01:30 WIB Last Updated 2021-09-17T18:30:00Z


PSP Kontrak 23 Pemain Arungi Liga 3 Asprov PSSI Sumbar
Ketua Umum PSP, Hendri Septa didampingi pengurus lainnya foto bersama usai penandatanganan kontrak pelatih dan pemain, Kamis 16 September 2021 malam. (ist)

PADANG, MJNews.ID - Sebanyak 23 pemain dan lima tim pelatih PSP Padang telah dikontrak oleh manajemen tim, Kamis 16 September 2021 malam. Penandatanganan kontrak pemain dan pelatih itu dilakukan oleh Ketum PSP Hendri Septa di kediaman Walikota Padang Jalan Ahmad Yani, Padang.

Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Sumbar sebentar lagi bergulir. Agar persiapan tim Pandeka Minang (julukan PSP), lebih serius maka dibutuhkan kesepakatan dengan manajemen tim terdiri dari tim pelatih, pemain dan ofisial lainnya.

Tim pelatih yang diikat dengan kontrak itu adalah Delfi Adri (pelatih kepala), asisten pelatih terdiri dari Imran Hadi, Ivan Kurniawan, Ridho Bahtra (pelatih fisik) dan Afrianto (pelatih kiper).

Kemudian 23 pemain yang resmi berkostum PSP diantaranya Gevin Alamsyah, M. Ferdian, Sahrul Akmal, Sahbandi, Rori Pranandi Putra, Fadil Al Amin, Wafi Priadi, M. Iqbal Maulana, Nicolas Saputra, Aditya Amran, Hanif Mahdi, M. Ma'ruf, Carel Syadef, Revo Alkhalin, Wiraja Aria, Fadhil Aulia, M. Gaza Alfatih, Ikhsan Sabili dan Yogi Andriko.

Dalam arahannya, Ketua Umum PSP, Hendri Septa mengatakan nama PSP sudah jauh berkiprah di jalur sepakbola.

"Maka saya berharap semua pemain dan tim pelatih menjaga nama PSP, karena sejarahnya luar biasa," kata Hendri Septa.

Ditambahkan Hendri Septa, dirinya diberi amanah, insha Allah akan menjaga amanah.

"Saya akan maksimal," janji Hendri Septa yang juga Walikota Padang itu.

Saat penandatangan kontra pemain dan tim pelatih itu juga diperkenalkan oleh Hendri Septa komposisi baru dalam kepengurusan. Untuk Direktur I Bidang Teknik dan Prestasi maka ditunjuk Joni Efendi, Direktur II Logistik ditetapkan Andree Algamar, Direktur III Keuangan ditunjuk Andri Satria.

Hadir pula Sekum PSP, Harris Hidayat Datuak Batuah, Wakil Ketua Umum Miko Kamal dan Bendahara Umum Darmawi. 

Di akhir sambutannya, Hendri Septa mengajak semua manajemen tim dan pemain bertekad untuk meng angkat PSP ke Liga 2 musim depan.

"Penandatanganan ini seba gai syarat administrasi tim," kata Hendri Septa.

"Saya dapat info Liga 3 tahun ini tidak ada tingkat regional. Semoga ini mempermudah langkah mewujudkan naik ke Liga 2," ujar orang nomor satu di Kota Padang itu.

(dea)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update