Perkumpulan Pelat AA Kebumen Santuni Anak Yatim Piatu, Difabel dan Dhuafa
×

Adsense

Adsense Mobile

Perkumpulan Pelat AA Kebumen Santuni Anak Yatim Piatu, Difabel dan Dhuafa

Rabu, 27 Oktober 2021 | 06:00 WIB Last Updated 2021-10-27T04:48:02Z

loading...
Perkumpulan Pelat AA Kebumen Santuni Anak Yatim Piatu, Difabel dan Dhuafa
Perkumpulan Pelat AA Kebumen Santuni Anak Yatim Piatu, Difabel dan Dhuafa.

Kebumen, MJNews.id - Perkumpulan Pelat AA Kabupaten Kebumen pada Minggu 24 Oktober 2021 pukul 08.00 WIB bertempat di Hotel Mexolie Kebumen dalam rangka ulang tahun HBD Anniversary ke-2 memberikan santunan kepada 200 anak yatim-piatu, penyandang disabilitas dan dhuafa.

Ketua Umum Perkumpulan Pelat AA, Wahyu Setiawan, S.Sy, MM menyampaikan, hal serta tujuan kegiatan ini adalah mari kita bersama untuk peduli pada masyarakat yang kurang mampu kalau bukan kita siapa lagi.

Lanjut Wahyu, kalau bukan saat ini, kapan lagi?

"Kami berharap untuk ke depannya kita bisa kompak sejalan, seiring dan seimbang, salut kepada rekan-rekan semoga bisa bermanfaat, berkah untuk semua sesuai dengan tema dalam acara ini GUYUB RUKUN DAN BERKARYA," paparnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Kebumen yang juga wartawan Portal Indonesia Wahyudin, ST, secara khusus mengucapkan selamat 2nd Anniverary Perkumpulan Pelat AA Kebumen, semoga menjadikan wadah untuk kegiatan yang positif, dalam bidang sosial, ekonomi, seni dan budaya bersama masyarakat menjalin silaturohim, kebersamaan, persaudaraan tidak memandang, status, jabatan, suku dan Agama, bersatu bersama anak negeri.

Lanjut Wahyu, bersatu peduli dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kebumen.

(DS)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update