Kunjungi Korban Kebakaran, Wako Pariaman Ingatkan Masyarakat Waspada Pemicu Kebakaran
×

Adsense

Adsense Mobile

Kunjungi Korban Kebakaran, Wako Pariaman Ingatkan Masyarakat Waspada Pemicu Kebakaran

Senin, 29 November 2021 | 02:00 WIB Last Updated 2021-11-29T12:04:20Z


loading...

Genius Umar Kunjungi Korban Kebakaran
Walikota Pariaman, Genius Umar Kunjungi Korban Kebakaran. (humas)

Kota Pariaman, Mjnews.id - Walikota Pariaman, Genius Umar meninjau langsung lokasi kebakaran yang menghanguskan rumah warga di Kelurahan Kampung Jawa I, Kecamatan Pariaman Tengah, Minggu (28/11/2021).

"Saya turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa salah seorang warga kita, semoga tabah dan sabar menghadapi ujian ini," ujar Genius.

Untuk meringankan beban warga yang sedang tertimpa musibah tersebut, Pemerintah Kota Pariaman melalui BPBD dan Dinas Sosial memberikan sedikit bantuan berupa sembako, tikar, dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Bantuan tersebut langsung diserahkan walikota kepada korban kebakaran atas nama Siti Aisyah (65th) yang merupakan pensiunan PNS.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga yang sedang diuji kesabarannya oleh Allah SWT," ungkapnya.

Wako juga berpesan kepada masyarakat Kota Pariaman, agar berhati-hati dan waspada dalam menggunakan listrik rumah tangga, jangan sampai kita lalai.

"Tentu kita berharap kejadian serupa tidak terulang lagi, karena dalam minggu ini saja Kota Pariaman sudah ada tiga tempat kejadian kebakaran ini. Jika ada kebakaran masyarakat bisa segera hubungi petugas pemadam kebakaran Kota Pariaman yang selalu siaga 24 jam," pungkasnya.

Sebelumnya, kebakaran terjadi sekitar pukul 01.14 WIB, Minggu, 28 November 2021. Penyebab kebakaran karena konsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah dan 1 unit motor ludes terbakar.

(win/sul)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update