Keren! Ratusan Warga Serbu Gerai Vaksinasi Pemdes Kalipurwo Kebumen
×

Adsense

Adsense Mobile

Keren! Ratusan Warga Serbu Gerai Vaksinasi Pemdes Kalipurwo Kebumen

Selasa, 02 November 2021 | 14:30 WIB Last Updated 2021-11-02T08:03:42Z

loading...
Warga Serbu Gerai Vaksinasi Pemdes Kalipurwo
Ratusan Warga Serbu Gerai Vaksinasi Pemdes Kalipurwo Kebumen.

Kebumen, Mjnews.id - Demi mempercepat herd immunity warganya (2/11/2021), Pemerintah Desa (Pemdes) Kalipurwo melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis I yang bertempat di halaman Balai Desa Kalipurwo, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Dalam vaksinasi kali ini, pemerintah desa menargetkan jumlah peserta vaksin sebanyak 1.000 dosis dan mengutamakan warga desa kalipurwo terlebih dahulu dan bilamana nantinya masih ada sisa dosis baru dibuka untuk masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kuwarasan. 

Acara vaksinasi dosis I ini dihadiri langsung Kepala Desa Kalipurwo, Yuli Stianto, Camat Kuwarasan, Kapolsek Kuwarasan diwakili oleh Bripka Zainal Arifin, Koramil 19 Kuwarasan yang diwakili Babinsa Serda Jumadi serta nakes dari Puskesmas Kecamatan Kuwarasan. 

Yuli Stianto saat ditemui awak media menyampaikan terima kasih atas antusiasnya masyarakat Desa Kalipurwo dalam mengikuti vaksinasi dosis I ini.

"Semoga dengan diselenggarakannya vaksinasi dosis I di Desa Kalipurwo dapat mempercepat pembentukan herd immunity bagi masyarakat," ungkap Yuli Stianto.

Babinsa Koramil 19 Kuwarasan, Serda Jumadi secara terpisah menyampaikan himbauannya kepada warga masyarakat Desa Kalipurwo yang sudah melakukan vaksinasi dosis I ini tetap selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam setiap kegiatan.

(DS)


Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update