Dinkes Sumbar Kerahkan Tim Kesehatan RSUD dalam Karantina Official Tour de PDRI
×

Adsense

Adsense Mobile

Dinkes Sumbar Kerahkan Tim Kesehatan RSUD dalam Karantina Official Tour de PDRI

Senin, 13 Desember 2021 | 17:30 WIB Last Updated 2021-12-13T13:35:11Z



Busril
Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Sumbar, drg Busril, MPH.

Padang, Mjnews.id - Tim kesehatan Dinas Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) kerahkan semua lini kesehatan kabupaten dan kota untuk menyelenggarakan prosesi karantina protokol kesehatan (Prokes) bagi tim official Tour de PDRI (Pemerintah Darurat Republik Indonesia). memperingati hari Bela Negara ke-19 yang dipusatkan di Kabupaten Limapuluh Kota Sumbar. 

Ungkapan ini ditegaskan Sekretaris Dinas Kesehatan (Sekdinkes) Propinsi Sumbar, drg Busril, M PH, ketika dijumpai awak media ini di sela-sela kesibukannya, Senin 13 Desember 2021, di kantornya. 

Menurut drg Busril, tim Dinkes Sumbar yang terdiri dari tenaga kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Sumbar, tim kesehatan RSUD daerah kabupaten dan kota yang berkolaborasi dengan tim kesehatan Puskesmas se-kabupaten dan kota se-Sumbar.

Semua para tim kesehatan ini bekerjasama dalam penanganan masa karantina peserta official Tour De PDRI. 

"Kegiatan tim kesehatan ini bertujuan untuk meninjau kesehatan para peserta Tour de PDRI dan tim official Tour de PDRI yang berlangsung dari Senin 13 Desember, pada hari puncak 22 Desember 2021, ini," pungkasnya.

(Obral Caniago)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update