Dewan Pimpinan Ormas GNPP Kecamatan Bruno Purworejo Resmi Dilantik
×

Adsense

Adsense Mobile

Dewan Pimpinan Ormas GNPP Kecamatan Bruno Purworejo Resmi Dilantik

Sabtu, 15 Januari 2022 | 20:00 WIB Last Updated 2022-01-15T13:26:08Z


loading...

Dewan Pimpinan Ormas GNPP Kecamatan Bruno
Dewan Pimpinan Ormas GNPP Kecamatan Bruno foto bersama.

Purworejo, MJNews.id - Organisasi Masyarakat Garda NKRI Pengawal Pancasisa (ORMAS GNPP) terus mengembangkan sayapnya di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

GNPP yang sudah terdaftar resmi di Kemenkumham tergolong masih baru namun sudah banyak dikenal masyarakat Purworejo. Gerak langkah GNPP sebagai lembaga sosial kontrol masyarakat di Kabupaten Purworejo semakin besar dan kuat.

Setelah dibentuknya Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Butuh, kini DPK Bruno juga telah dikukuhkan dan dilantik, insya Allah Kecamatan lain akan segera menyusul.

Pada Sabtu 15 Januari 2022, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Khoirul Anam (Gus Anam) melantik Ketua dan pengurus DPK GNPP Kecamatan Bruno di Desa Tegal Sari.

Dalam amanatnya, Ketua Umum meminta kepada Ketua Dewan Kecamatan beserta semua pengurus dan anggota yang baru saja dilantik agar bisa menggerakan dan menjalankan roda organisasi dengan baik serta mengacu pada AD ART yang ada.

"Perlu diingat bahwa Ormas GNPP dibentuk sebagai kontrol sosial masyarakat dan Penjaga marwah dan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai ideologi Bangsa Indonesia," jelasnya.

Dewan Penasehat DPK GNPP Eko Sarno menyambut baik adanya GNPP di Kecamatan Bruno dan berharap ke depan setelah adanya GNPP lebih bisa terkontrol semua.

"Saya berpesan agar di dalam menjalankan tugasnya sebagai kontrol sosial benar benar bisa mengedepankan cara-cara yang humanis terhadap masyarakat jangan sampai ada benturan terhadap masyarakat," pintanya.

Sementara Ketua terpilih, Jamal Mirdad atau yang akrab disapa Zidan memohon bimbingan serta arahan dari semua pihak dalam menjalankan tugasnya nanti.

"Tentunya tanpa kebersamaan dan kerja sama pengurus saya tidak mungkin bisa melaksanakan tugas sebagai ketua dengan baik," katanya.

"Tugas tanggung jawab yang diberikan kepada saya sungguh suatu penghargaan yang luar biasa. Semoga saya bisa amanah dalam menjalankan tugas," jelasnya.

(fix)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update