Perubahan Nomenklatur, Perkim dan PUPR Kota Solok Sambut Pisah Pejabat
×

Adsense

Adsense Mobile

Perubahan Nomenklatur, Perkim dan PUPR Kota Solok Sambut Pisah Pejabat

Sabtu, 08 Januari 2022 | 02:00 WIB Last Updated 2022-01-08T01:08:14Z


loading...

Solok, Mjnews.id - Sehubungan dengan perubahan nomenklatur organisasi, tugas dan fungsi, dan terbitnya peraturan perundang-undangan terkait dengan pengembangan kompetensi dan jabatan fungsional di Pemerintahan Kota Solok, maka perlu dilakukan beberapa perubahan untuk disesuaikan dengan kondisi sekarang, termasuk Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kota Solok dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Solok.

Dengan demikian pada struktur organisasi Dinas Perkim Kota Solok akan ada tiga bidang yang akan mulai berlaku yaitu Bidang Pengembangan Perumahan, Bidang Kawasan Permukiman, dan Bidang Peningkatan Prasarana, Sarana Utilitas Umum.

Bertempat di ruangan aula Dinas Perkim Kota Solok, Rabu 5 Januari 2022 dilaksanakan acara sambut pisah kepada pegawai dari bidang yang pindah ke Dinas PUPR Kota Solok.

Kepala Dinas Perkim Kota Solok, Jusmardi, S.Pd menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Kepala Bidang Penyelenggaraan Bangunan beserta staf yang mendukung kegiatan selama ini.

Pada kesempatan yang sama ia mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Sekretaris Dinas Perkim yang baru, Irwan Setiawan, ST, M.Si dan juga kepada Kepala Bidang Peningkatan Prasarana, Sarana Utilitas Umum, Tun Sri Adam, ST. M.Si beserta jajaran Kepala Seksi.

(Zal)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update