Mobil Keluaran Terbaru Seruduk Pintu Alfamart
×

Adsense

Adsense Mobile

Mobil Keluaran Terbaru Seruduk Pintu Alfamart

Senin, 28 Maret 2022 | 20:43 WIB Last Updated 2022-03-28T13:43:31Z


loading...

Kudus, MJNews.id - Dua orang sales Alfamart di SPBU Krawang, Desa Hadipolo, Jekulo, Kudus, dikejutkan dengan adanya mobil Brio warna kuning yang seruduk pintu kaca gerai minimarket tersebut.

Peristiwa ini terjadi pada Senin, 28 Maret 2022, sekitar pukul 06.17 WIB.

Adalah Kafi Kurnia (20), warga Bulung Kulon, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus yang bermaksud akan parkir di depan Alfamart.

Dia adalah yang mengemudikan Mobil Brio warna kuning dengan nomor polisi K-1955-BK yang kemudian menabrak gerai Alfamart, di halaman SPBU Krawang, Desa Hadipolo, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus Jawa Tengah.

Hal ini diduga Kafi Kurnia salah menginjak pedal gas yang seharusnya dia injak pedal rem, maka secara reflek mobil seruduk gerai Alfamart tersebut hingga masuk ke area sales.

Akibat kejadian itu, pintu kaca Alfamart pecah tak berbentuk, serta sejumlah isi toko berantakan.

Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban luka atau meninggal dunia, namun terdapat kerugian material‎ karena rusaknya dinding kaca.

Informasi yang didapat awak media, bahwa konsumen yang berbelanja itu ada tiga orang, satu berada di dalam mobil, sedangkan dua orang lainnya berbelanja di toko. Kemudian Yang berada di dalam mobil mau majukan mobil, namun karena diduga salah menginjak pedal gas, maka terjadilah kecelakaan tersebut.

"‎Yang di dalam mobil mau majuin mobil tapi mobil menabrak toko sampai masuk ke area sales, di dalam toko ada dua personil dan dua konsumen (penumpang mobil)",  ujar salah seorang penumpang mobil.

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda  Firman Abit Prasetya menjelaskan, "pengendara mobil adalah Kafi Kurnia (20), warga Bulung Kulon, Kecamatan Jekulo, Dia bermaksud akan parkir di depan Alfamart, ketika akan menginjak rem namun salah menginjak pedal gas, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas", jelas Firman.

‎Corporate Communication Regional Manager PT. Sumber Alfaria Trijaya, Muhammad Faruq Asrori‎ menjelaskan, terkait kerugi‎an yang akan ditagihkan kepada pengendara mobil masih dirundingkan manajemen.

"Awalnya customer mau belanja berjumlah tiga orang, satu orang di mobil, dua orang lainnya belanja,  tiba-tiba yang berada di mobil hendak memajukan mobilnya tapi justru menabrak toko sampai masuk ke area sales, kerugian material masih dihitung, nanti akan kami bahas dulu dengan manajemen", kata Faruq.

Saat berita ini diturunkan, pengemudi mobil dan BB mobil sudah di kantor Polsek Jekulo Kudus, menunggu proses penghitungan kerugian dari pihak Alfamart.

(Dana)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update