Wabup Lampura Hadiri Buka Puasa Bersama Ketua Partai Demokrat Lampung
×

Adsense

Adsense Mobile

Advertisement

Wabup Lampura Hadiri Buka Puasa Bersama Ketua Partai Demokrat Lampung

Sabtu, 23 April 2022 | 22.51 WIB Last Updated 2022-04-23T15:52:58Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Kotabumi, Mjnews.id - Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura), Ardian Syaputra, SH hadiri acara Buka Bersama (Bukber) dan Silaturahmi bersama Ketua Partai Demokrat (PD) Provinsi Lampung, Dr. H. Edy Irawan Arief., SE, M. Ec serta seluruh Pengurus PD se-Lampura, Sabtu (23/4/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan guna memperkuat silaturahmi sesama pengurus Partai di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, acara berlangsung di sekretariat baru yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di samping pencucian mobil Rimau.

"Dengan diawalinya kegiatan silaturahmi sekaligus tatap muka ini untuk selanjutnya kedepan DPC PD Lampura dapat berkoalisi dengan baik kepada masyarakat," ujar Ketua DPC PD Lampura terpilih Wansori.

Pada kesempatan itu juga dirinya berharap kepada segenap calon pengurus DPC PD Lampura dapat solid satu dan yang lainnya. "Mari kita bersama melakukan kontrol pengawasan terhadap kebijakan pemerintah," tegas Wansori.

Sementara di kesempatan yang sama, Ketua DPD PD Provinsi Lampung, Edi Irawan Arif mengutarakan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari nasionalisme dan agamis Partai Demokrat.

Dilanjutkannya, marilah kita secara bersama-sama menjadikan momentum bulan Ramadhan ini lebih konsen dalam hal pengembangan nilai agama khususnya agama Islam.

Ketua DPC partai Demokrat Lampung Utara mengucapkan terimakasih kepada ketua DPD yang telah hadir dalam konsulidasi calon pengurus DPC partai Demokrat Lampung Utara,.

Tak lupa berterimakasih pula kepada Ketua terpilih partai Demokrat Kota Metro, wabup terpilih Lampung Utara, Ardian Saputra, S.H, Ketua PD Iwo Lampung Utara Mirza, beserta pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung dan pengurus DPC Lampung Utara. 

"Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan diucapkan terimakasih atas bingkisan yang telah diberikan oleh Srikandi DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara kepada DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung dan jajaran pengurus DPC Partai Demokrat, dan ini sangat bermanfaat," katanya. 

(Mpi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update