Warga Agam Residivis Spesialis Pencuri HP Diciduk Polsek Kota Solok
×

Adsense

Adsense Mobile

Warga Agam Residivis Spesialis Pencuri HP Diciduk Polsek Kota Solok

Jumat, 29 April 2022 | 17:30 WIB Last Updated 2022-04-29T15:40:51Z


loading...

Residivis Spesialis Pencuri HP Diciduk Polsek Kota Solok
Warga Agam Residivis Spesialis Pencuri HP Diciduk Polsek Kota Solok. (f/humas)

SOLOK KOTA, Mjnews.id - Dalam keterangan Kapolsek Solok Kota, Polres Solok Kota, AKP Sugianto, SH. MH., membenarkan, penangkapan terhadap RR (24 tahun), warga Sianok, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam yang diduga kerap melakukan pencurian di Kota Solok.

Penangkapan itu berawal dari laporan seorang korban tentang terjadinya pencurian satu unit handphone miliknya di sebuah rumah yang berada di jalan Biruhun Kota Solok pada hari Selasa tanggal 26 April 2022.

Kejadian tersebut pada hari Sabtu tanggal 05 maret 2022 sekira pukul 05.00 WIB, Korban yang saat itu sedang tidur didalam kamarnya terbangun karena mendengar dan melihat suara jendela kamarnya di congkel oleh seseorang.

Kemudian korban berteriak maling, namun Pelaku sempat mengambil 1 (satu) unit hanphone Vivo merk Y12s milik korban yang berada di lemari yang berada di dalam ruangan tamu rumah korban.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 3.500.000.- dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Solok.

Gerak cepat menindaklanjuti laporan korban, kemudian pihak Unit Reskrim Polsek Kota melakukan penyelidikan dan mengantongi identitas pelaku dan Pelaku akhirnya dapat ditangkap di Kota Bukittinggi.

Saat diinterograsi, pelaku mengakui telah melakukan aksinya tersebut sebanyak 2 (dua) TKP yang mana TKP lainnya di Jalan. Rawang Gumanta II Kelurahan Aro IV Korong Kota Solok

“Dari tangan tersangka barang bukti yang dapat diamankan yaitu satu Unit Handphone VIVO Y12s milik korban. Untuk proses lebih lanjut pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Solok Kota,” ujar Kapolsek Solok Kota AKP Sugianto, SH.MH.

(*/hms)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update