Pengurus BKMT Pasaman Barat Dikukuhkan

Pengurus BKMT Pasaman Barat Dikukuhkan
Pengurus BKMT Pasaman Barat Dikukuhkan. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sumatera Barat, Abdul Azis kukuhkan dan melantik 60 pengurus BKMT Kabupaten Pasaman Barat periode 2022-2027 pada Rabu (15/6/2022) di Mesjid Agung Pasaman Barat. Dalam pelantikan tersebut, Ny. Titi Hamsuardi resmi Ketuai BKMT Pasbar, dengan Wakil Ketua Idawati, Sekretaris Mitra Vemilda.

“Selamat atas dilantiknya ketua dan pengurus BKMT Kabupaten Pasaman Barat, semoga amanah dalam menjalankan tugasnya serta menyiarkan ilmu keagamaan di tengah-tengah masyarakat Pasaman Barat. Kami berharap pengurus BKMT Pasbar bisa mengembangkan organisasi dengan baik,” ungkap Abdul Azis, didampingi Kabag Kesra Setda Pasbar Hartasani.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pengurus BKMT Pasbar, lanjutnya harus bisa menata hati dan menata niat untuk mensyiarkan serta melanjutkan perjuangan Rasulullah SAW dalam menyelesaikan permasalahan umat, khususnya dalam bidang dakwah dan pendidikan serta pembangunan.

Baca Juga  Dikunjungi Ketua DPD RI, Keuskupan Ende Sebut Indonesia Butuh Pemimpin yang Ayomi Semua Golongan

Kepada BKMT Pasbar, Ia juga berharap dapat membangun rasa saling percaya, hati yang ikhlas dilandasi dengan semangat kebersamaan dan optimisme yang tinggi dalam membina majelis taklim Pasbar, sehingga BKMT dapat dijadikan wadah dalam mendapatkan ladang amal ibadah.

Senada dengan itu, Kabag Kesra Setda Pasbar Hartasani menegaskan agar kegiatan BKMT bisa menyentuh sampai ke majelis taklim dan dapat mendukung program pembangunan Pasaman Barat ditingkat kecamatan hingga jorong.

“Harapan saya dengan dilantiknya kepengurusan ini, mampu mewujudkan pembangunan masyarakat yang berakhlak, cerdas dan sejahtera,” ucap Hartasani.

Sementara itu, Ketua BKMT Pasbar Ny. Titi Hamsuardi menyampaikan ucapan terimakasih atas dilantiknya pengurus BKMT periode 2022-2027. 

“Kegiatan ini merupakan hal yang baru bagi saya karena baru pertama kali ini saya terjun langsung sekaligus menjadi Ketua BKMT Pasbar, untuk itu kedepannya terus bersemangat dalam mengembangkan organisasi keagamaan tersebut dan semoga amanah natinya,” tutur Ny. Titi Hamsuardi.

Baca Juga  GMS Air Balam Selenggarakan Tabligh Akbar Sambut Ramadhan 1443 H

Ia pun berharap kedepan dapat menjalankan program-program yang ada di BKMT Pasbar, agar BKMT lebih maju dan lebih aktif dalam kegiatan keagamaan di Kabupaten Pasaman Barat.

(wal)