AKBP Arief Kristanto Jadi Kapolres Deiyai, AKBP Herzoni Saragih ke Kepulauan Yapen
×

Adsense

Adsense Mobile

AKBP Arief Kristanto Jadi Kapolres Deiyai, AKBP Herzoni Saragih ke Kepulauan Yapen

Jumat, 29 Juli 2022 | 23.07 WIB Last Updated 2022-07-29T16:07:07Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Deiyai, Mjnews.id - Polres Deiyai melaksanakan acara pisah sambut pejabat lama AKBP Herzoni Saragih, S.I.K, M.H kepada AKBP Arief Kristanto, S.I.K, SH, M.Si bertempat halaman Mapolres Deiyai, Jumat (29/7/2022).

Acara pisah sambut dihadiri Wakapolres Deiyai, Polres, Kapolres Paniai, Dandim 1703/ Deiyai, Pejabat Utama (PJU) Polres Deiyai, para Perwira Polres Deiyai, personel Polres Deiyai, dan ibu–ibu Bhayangkari cabang Polres Deiyai, turut hadir Assiten I Kabupaten Deiyai, kepala suku besar dan beberapa Kepala Suku di Deiyai, para tokoh masyarakat tokoh agama, dan tamu undangan lainnya. 

Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih, S.I.K, M.H selaku pejabat lama Kapolres Deiyai dalam sambutannya mengatakan, selama satu tahun enam bulan di Deiyai ia sangat berkesan karena merupakan pertama kalinya dirinya menjadi pimpinan kepolisian di kabupaten. 

"Kesan pertama saya di Deiyai dingin, sangat berkesan juga keramahan masyarakat Deiyai, saya merasa bersalah bila mana saat lewat warga yang sapa duluan dan dari saat itu tidak mau kecolongan lagi jadi saya yang tegur duluan," ucapnya. 

Selaku pejabat lama Kapolres Deiyai, AKBP Herzoni Saragih juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota Polres Deiyai terlebih masyarakat Deiyai yang mana jika selama ini adanya kesalahan yang terjadi. 

"Bila mana selama ini saya dan keluarga ada berbuat salah, kami bermohon maaf dan jika selama ini juga anggota saya ada berbuat salah kepada masyarakat kami mohon maaf, kami hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan," tutur Herzoni.

Pria yang terkenal dengan keramahan kepada semua masyarakat ini juga berpesan dan yakin kepada Kapolres Daiyai yang baru bisa lebih baik lagi dan dapat meneruskan hal–hal yang positif  dan juga masyarakat selalu menantikan inovasi–inovasi yang baru dari Kapolres Deiyai untuk dapat menggelorakan menggairahkan kehidupan masyarakat yang baik.

Sementara itu, pejabat baru Kapolres Deiyai AKBP Arief Kristanto, S.I.K, SH, M.Si mengatakan, sebagai manusia tidak dapat bekerja maksimal jika bekerja sendiri, untuk itu ia berharap seluruh rekan kerja stakeholder dapat bersama–sama bekerja untuk masyarakat, kata Arief.

"Apa yang telah di lakukan oleh Kapolres Deiyai yang lama akan kami teruskan, kami mohon dukungannya agar kedepannya bisa lebih maksimal lagi," ujarnya.

Dirinya menyampaikan selamat dan sukses kepada AKBP Herzoni Saragih di tempat tugas yang baru sebagai Kapolres Kepulauan Yapen dan semakin sukses selalu.

Selanjutnya acara pisah sambut diakhiri dengan pengalungan pelepasan Pejabat lama Kapolres Deiyai AKBP Herzoni Saragih, S.I.K, M.H kepada Kapolres yang baru AKBP Arief Kristanto, S.I.K, SH, dilanjut dengan penyerahan cinderamata dari kapolres Deiyai yang baru kepada kapolres Deiyai lama AKBP Herzoni Saragih, S.I.K, M.H.

Kemudian di lakhiri dengan berfoto bersama kapolres lama dan kapolres baru Deiyai turut di dampingi oleh Ketua Bhayangkari yang lama dan yang baru.

(asm)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

×
Berita Terbaru Update