Kejuaraan Bola Voli Pra Porprovsu Wilayah 5 Kepulauan Nias Berakhir, Ini Pemenangnya
×

Adsense

Adsense Mobile

Kejuaraan Bola Voli Pra Porprovsu Wilayah 5 Kepulauan Nias Berakhir, Ini Pemenangnya

Sabtu, 23 Juli 2022 | 12.00 WIB Last Updated 2022-07-23T06:10:05Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Nias Barat, Mjnews.id - Kejuaraan Bola Voli Pra Porprovsu Tahun 2022 Wilayah 5 Kepulauan Nias yang berlangsung selama 4 hari, berakhir sukses, Sabtu (24/7/2022).

Dari hasil pertandingan Bola Voli Putra, PBVSI Kabupaten Nias berhasil keluar sebagai Juara I, menyusul PBVSI Kota Gunungsitoli sebagai Juara II, kemudian Juara III PBVSI Kabupaten Nias Utara dan Juara IV diraih oleh Kabupaten Nias Barat.

Sementara pada pertandingan putri, Juara I diraih oleh PBVSI Kabupaten Nias Selatan, PBVSI Kabupaten Nias Utara Juara II , PBVSI Kabupaten Nias Barat Juara III dan PBVSI Kota Gunungsitoli Juara IV.

Ketua PBVSI Nias Barat, Kevin KP. Waruwu, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut menyukseskan kejuaraan bola voli tersebut.

“Selaku Ketua PBVSI Nias Barat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini,” ucap Kevin KP Waruwu yang juga merupakan Ketua DPC Gerinda Kabupaten Nias Barat.

Dia juga mengucapkan selamat bagi pemenang kejuaraan bola voli Pra Porprovsu Tahun 2022 Wilayah 5 Kepulauan Nias.

“Selamat bagi pemenang dan kontingen yang belum berhasil, jangan patah semangat, teruslah berlatih,” ujar Kevin menyemangati.

Hasil konfirmasi kepada Ketua Harian PBVSI Nias Barat, Hajati M. Gulo, MM mengungkapkan juara pool dan runner up pertandingan yang baru dilaksanakan, akan mengikuti babak 16 besar Pra Porprovsu di Medan pada Oktober mendatang.

“Juara pool dan runner up akan mengikuti babak penyisihan di Medan pada bulan Oktober, baik Pa maupun Pi. Untuk Pa diikuti oleh tim PBVSI Kabupaten Nias dan Kota Gunungsitoli, Pi diikuti oleh tim Nias Selatan dan Nias Utara,” ungkap Hajati.

Pelaksanaan kejuaraan bola voli Pra Porprovsu Wilayah 5 Kepulauan Nias secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Nias Barat, Dr. Era era Hia, MM.,M.Si dan dihadiri oleh Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, Wakil Bupati Nias Utara, Yusman Zega bersama Ny. Sitiada Yusman Zega dan  Ketua TP PKK Kabupaten Nias Barat, Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu

(Emuni)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update