Ketua PAC PDIP Mayang Lampura Mendadak Mengundurkan Diri
×

Adsense

Adsense Mobile

Ketua PAC PDIP Mayang Lampura Mendadak Mengundurkan Diri

Senin, 18 Juli 2022 | 14.48 WIB Last Updated 2022-07-18T07:48:10Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Lampung Utara, Mjnews.id - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang mengusung Presiden Indonesia, Joko Widodo, yang dipimpin Megawati Soekarnoputri.

Untuk kepengurusan di Kabupaten Lampung Utara, Agustori menjabat sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI-P Kecamatan Bunga Mayang.

Sangat disayangkan pada 27 Juni 2022, Agustori mendadak memberikan surat pemberhentian atau pengunduran diri sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten Lampung Utara.

Surat tersebut ditujukan kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Utara. Belum jelas apa alasan dirinya mengundurkan diri. 

Dalam Surat Pengunduran Dirinya, dikutip Mjnews.id, Senin 18 Juli 2022, tertulis, "Saya mohon Maaf Kiranya Waktu Saya Menjadi Anggota Partai PDI Perjuangan Ada Kesalahan Baik Sengaja Ataupun Tidak Di Sengaja Dan Sekaligus Saya Pribadi Mengucapkan Banyak Terima Kasih Dan Penghormatan Yg Setinggi Tinggi Nya Kepada PDIP Yg Telah Mendidik Dan Membina Saya Selama Ini, Demikian Surat Pernyataan Pengunduran Diri Ini Saya Buat Dengan Kesadaran Penuh Dan Tanpa Ada Tekanan Dari Pihak Manapun".

(Mpi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update