Terduga Otak Penembakan Istri Prajurit TNI di Semarang Ditemukan Meninggal Dunia
×

Adsense

Adsense Mobile

Terduga Otak Penembakan Istri Prajurit TNI di Semarang Ditemukan Meninggal Dunia

Kamis, 28 Juli 2022 | 12.00 WIB Last Updated 2022-07-28T05:36:46Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Anggota Kodim 0715 Kendal sedang melakukan olah TKP
Anggota Kodim 0715 Kendal sedang melakukan olah TKP. (f/pendim)

Kendal, MJNews.id - Terduga otak di balik kasus penembakan istri prajurit TNI AD di Semarang beberapa waktu lalu kini ditemukan meninggal dunia di rumah orang tua kandungnya sendiri di Kelurahan Trompo RT 02/ RT 01 Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Kamis (28/7/2022).

Berdasarkan laporan kronologis yang didapat dari Dandim 0715/Kendal, pada pukul 05.30 WIB Kopda Muslimin datang ke rumah orang tuanya dengan mengendarai motor Mio J AA 2703 NC. Usai mengetuk pintu dan dibuka oleh orang tuanya atas nama Bapak Mustakim, Kopda M masuk ke kamar belakang menemui kedua orangnya serta sempat memohon maaf dalam keadaan muntah-muntah dan kemudian Kopda M berbaring di tempat tidur.

Pada pukul 07.00 WIB Kopda M ditemukan meninggal dunia oleh orang tuanya di tempat tidur. Mengetahui kejadian tersebut adik korban Novi langsung melaporkan kepada Kodim 0715/Kendal.

Kapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Bambang Hermanto mengatakan bahwa benar Kopda M ditemukan meninggal dunia. Penyebab meninggalnya Kopda M masih dalam proses pendalaman dan akan diadakan penyelidikan.

“Secepatnya akan dilaksanakan proses otopsi kepada jenazah Kopda M untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya,” ungkap Kapendam. 

(Dana)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

×
Berita Terbaru Update