Kapolres Yapen Berharap Para Wartawan Ikut Gelorakan HUT RI ke-77
×

Adsense

Adsense Mobile

Kapolres Yapen Berharap Para Wartawan Ikut Gelorakan HUT RI ke-77

Selasa, 09 Agustus 2022 | 18.03 WIB Last Updated 2022-08-09T11:03:52Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Yapen, Mjnews.id - Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih dalam mengikuti pelaksanaan Vicon Kabidhumas Polda Papua bersama Jajaran Kasi Humas Jajaran Polda Papua dalam menyongsong Perayaan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022 tekankan beberapa hal.

Terkait arahan dari Kabidhumas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal kepada anggota Humas Polres Yapen agar dapat monitor setiap kegiatan dari masing-masing Satuan Fungsi di Polres untuk dipublikasikan baik lewat foto atau meme dan video secara maksimal. 

Dalam kesempatan ini juga, ada beberapa arahan lainnya dan salah satunya adalah dalam rangka menyambut HUT Proklamasi ke 77, para Kasi Humas dapat membuat spanduk, baliho, Banner, striker, buat Video, meme, vlog dan tiktok di media Sosial, ini dilakukan adalah untk memeriahkan hari kemerdekaan RI.

Terkait dengan menyambut HUT Proklamasi ke 77, AKBP Herzoni Saragih berharap agar para awak media khususnya di Kabupaten Kepulauan Yapen dapat bersama-sama untuk membantu menggelorakan semangat masyarakat dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke 77 dalam membuat berita - berita. 

"Kami mengharap dari rekan-rekan awak media untuk mari bersama-sama kita membangun Polda Papua agar lebih baik lagi kedepan seperti penekanan Bapak Kabid Humas dalam rangka memperingati hari kemerdekaan," tandas Kapolres Yapen, Selasa (9/8/2022).

Dirinya mengatakan pula, selain tim Humas Polres Yapen dan para teman-teman wartawan dalam mempublikasikan kegaiatan-kegiatan humanis Polri dalam hal ini Polres Kepulauan Yapen maupun masyarakat terlebih di moment ini menyambut HUT Republik Indonesia Ke 77 juga perlu dukungan dari berbagai pihak untuk meriahkan HUT RI.

"Kita tunjukkan kepada seluruh masyarakat, kalau seluruh masyarakat Papua bersemangat menggelorakan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77. Kami juga membutuhkan dukungan-dukungan dari berbagai pihak agar dapat bersama-sama memeriahkan HUT Republik Indonsaia, karena papua adalah indonesia, kitorang indonesia," katanya.

(asm)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update