Polres Dharmasraya Bakti Sosial ke Panti Asuhan Fastabiqul Khairat di Koto Baru
×

Adsense

Adsense Mobile

Polres Dharmasraya Bakti Sosial ke Panti Asuhan Fastabiqul Khairat di Koto Baru

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 02.00 WIB Last Updated 2022-08-19T23:10:22Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 dan sekaligus memperingati hari Ulang tahun Pahlawan yang ke 74, pada Jumat (19/08/2022), Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah didampingi Ketua  Bhayangkari cabang Dharmasraya Ny. Puty Nurhadiansyah melakukan kegiatan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Fastabiqul Khairat di Koto Baru dalam bentuk kepedulian Hari Kemerdekaan serta HUT Polwan.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Kasat Bimmas Polres Dharmasraya IPTU Azriman, Kapolsek Koto Baru IPTU Iin Cendri, Kasubsi Penmas Humas Polres Dharmasraya IPDA Marbawi dan anggota Polsek Koto Baru dan Anggota Polwan Polres Dharmasraya.

Sementara itu, Kapolres AKBP Nurhadiansyah yang didampingi Kapolsek Koto Baru IPTU Iin Cendri, Kasubsi Penmas Humas Polres Dharmasraya  IPDA Marbawi yang ditemui awak media dalam kegiatan tersebut mengatakan, dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun dan sekaligus memperingati hari Ulang tahun Pahlawan yang ke 74 tahun.

Kegiatan ini dalam bentuk kepedulian Polres Dharmasraya kepada dunia pendidikan kepada Panti Asuhan Fastabiqul Khairat di Koto Baru dengan memberikan bantuan sembako untuk dapat meringankan beban mereka apa lagi dalam masa pandemic sekarang ini.

"Kesempatan ini sekaligus dalam rangka ulang tahun Polwan ke- 74 tahun dengan Tema, polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh," ucap Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah.

(eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update