Dandim 0412 LU Cek Pelaksanaan Karya Bakti HUT TNI ke-77
×

Adsense

Adsense Mobile

Dandim 0412 LU Cek Pelaksanaan Karya Bakti HUT TNI ke-77

Rabu, 28 September 2022 | 19.45 WIB Last Updated 2022-09-28T12:49:38Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Dandim 0412 LU Cek Pelaksanaan Karya Bakti HUT TNI ke-77
Dandim 0412 LU Cek Pelaksanaan Karya Bakti HUT TNI ke-77. (f/pendim)

Lampung Utara, Mjnews.id - Komandan Kodim (Dandim) 0412/LU, Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H. mengecek langsung pelaksanaan Karya Bakti dalam rangka Peringatan Dirgahayu HUT TNI ke-77. Rabu, 28/9/2022 pukul 08.00 waktu setempat.

Letkol Andi mengatakan, kegiatan Karya Bakti kita lakukan secara bersama-sama dengan warga Masyarakat secara Serentak dan ada juga Bakti Sosial, Donor darah dan Stunting, yang dilaksanakan oleh Kodim 0412/LU yang merupakan Rangkaian Peringatan HUT TNI ke-77 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2022.

Di hadapan Prajurit dan warga masyarakat, Dandim juga menjelaskan bahwa Karya Bakti TNI. Kita lakukan ada 3 tempat Rumah Ibadah yang berbeda, yang pertama di Masjid Al-Ikhlas Desa Abung Jayo, yang kedua di Gereja Kabar Gembira Kelurahan Cempedak. kemudian yang ketiga di Vihara Meitri Bumi Desa Sindang Sari.

Lanjut Dandim, apa yang kita lakukan ini merupakan bentuk wujud Kerja Nyata Kepedulian TNI terhadap Rakyat. Bersama bergotongroyong menjaga lingkungan tetap rapi dan bersih, terutama tempat Ibadah dan lain sebagainya. Sehingga kita bisa lebih Antusias lagi dalam melaksanakan dan menjaga Lingkungan.

Dandim juga menambahkan, kepada warga masyarakat untuk tidak sungkan-sungkan berkolaborasi dengan para Babinsa yang ada, ataupun terhadap Danramil. Jika ada Permasalahan yang perlu dihadapi di Desa segera lapor,"Terang Dandim".

Di tempat berbeda, dibenarkan juga oleh Pgs. Pasiter Kodim 0412/LU, Kapten Inf Gus Amirul A. mengatakan, mari kita lakukan giat Karya Bakti bergotongroyong ini dengan baik dan maksimal.

Kegiatan ini dari kita untuk kita semuanya, TNI adalah Kita. Saya berharap semoga kegiatan seperti ini kedepan dapat berjalan dengan Konsisten, dengan melibatkan masyarakat.

"Sehingga hasilnya bisa maksimal dan bisa di rasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Karena Kebersihan Lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama," tandasnya.

(Mpi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update