Dewi Persik Hibur Ribuan Tamu Resepsi Putra Pertama Bupati Way Kanan
×

Adsense

Adsense Mobile

Dewi Persik Hibur Ribuan Tamu Resepsi Putra Pertama Bupati Way Kanan

Sabtu, 10 September 2022 | 21.06 WIB Last Updated 2022-09-10T14:12:39Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Way Kanan, Mjnews.id - Bertempat di kediaman pribadi Bupati Way Kanan, yang beralamatkan di Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Umpu Semenguk, Way Kanan, Lampung, telah berlangsung acara resepsi pernikahan Raden Rachmad Aditya dan Aviola Anggita, Sabtu (10/9/2022).

Sebelumnya telah diadakan akad nikah pada (Jumat, 9/9/2022) antara keduanya dan dihadiri ustad Kondang nasional yaitu Das'ad Latif yang juga memberikan ceramah perkawinan acara tersebut.

Hari ini sekitar pukul 13:50 WIB, Dewi Persik yang merupakan artis pedangdut nasional juga hadir dan menghibur para tamu undangan khususnya pihak tuan rumah yang menggelar acara resepsi, yakni Raden Adipati Surya.

Tak tanggung-tanggung, Dewi Persik  menyanyikan setidaknya 8 lagu diantaranya Pecah Seribu, Cantik, Ojo Dibanding-bandingke, sempat menghipnotis para tamu undangan dengan Goyang Gergajinya  dan sempat bernyanyi bersama Bupati Way Kanan dan istri serta kedua mempelai di pelaminan. 

Resepsi pernikahan putra pertama Bupati Way Kanan tersebut dihadiri ribuan tamu undangan tersebut dibagi kedalam beberapa sesi dan salah satunya sesi 2 yang dihadiri rekan-rekan media/insan pers di Kabupaten Way Kanan.

M. Fikri atau yang biasa disapa Udo (Ketua KWRI) hadir bersama jajaran pengurus pada acara tersebut dan memberikan ucapan selamat, doa kepada Raden Rachmad Aditya dan Aviola Anggita.

"Kami keluarga besar KWRI Kabupaten Way Kanan mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai semoga kebaikan-kebaikan menyelimuti dalam mengarungi bahtera rumah tangga," ucap Udo Fikri.

Resepsi pernikahan anak dari Bupati Way Kanan tersebut bukan hanya dihadiri oleh jajaran Forkopimda tapi juga masyarakat umum yang hadir memberikan doa kepada pasangan pengantin.

Sampai dengan sore menjelang malam hari terpantau tamu undangan masih terus datang bergantian dari masing-masing wilayah yang ada di Bumi Ramik Ragom.

(*/Anton)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update