Empat Ton Paket Bingkisan Beras Polres Purworejo Dibagikan kepada Masyarakat
×

Adsense

Adsense Mobile

Empat Ton Paket Bingkisan Beras Polres Purworejo Dibagikan kepada Masyarakat

Jumat, 30 September 2022 | 12.00 WIB Last Updated 2022-09-30T07:17:16Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement


Purworejo, MJNews.id - Polres Purworejo membagikan ratusan paket bingkisan beras kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, pada Jumat (30/09/2022).

Ratusan paket bingkisan beras dengan total 4 ton, akan di bagikan kepada masyarakat Kabupaten Purworejo yang terdampak langsung kenaikan harga BBM diantaranya kepada supir Ojek Online, buruh, kuli bangunan dan tukang becak serta masyarakat kurang mampu yang terdampak langsung di desa-desa di Kabupaten Purworejo.

Dalam kegiatan baksos Polres Purworejo, menggandeng puluhan mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi yang ada di Purworejo dan juga  komunitas Vesva Kabupaten Purworejo.

Beberapa lokasi titik pembagian baksos Polres Purworejo, diantaranya ada di pangkalan-pangkalan Ojek Online di Purworejo dan di sekitar Termilan Bus, juga masuk ke pedesaan dengan sasaran masyarakat kurang mampu yang terdampak.

Kapolres Purworejo, AKBP Muhamad Purbaja, S.H,. S.I.K., M.T menjelaskan bahwa kegiatan baksos Polres Purworejo dengan membagikan ratusan paket bingkisan beras total 4 ton diperuntukkan bagi masyarakat Kabupaten Purworejo yang terdampak langsung akibat kenaikan BBM beberapa waktu lalu.

"Dengan harapan bisa meringankan beban hidup bagi masyarakat yang terdampak langsung," katanya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa dengan adanya beban hidup yang dirasakan oleh masyarakat, akibat dari kenaikan harga BBM yang juga di ikuti kenaikan harga kebutuhan pokok lainnya.

"Jajaran Polres Purworejo menggelar kegiatan Polisi Peduli (baksos) sebagai wujud nyata hadirnya Polisi di tengah tengah masyarakat," pungkasnya.

(Fix)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update