Kapolsek IV Koto Agam Gelar Bakti Sosial Bagi-bagi Sembako
×

Adsense

Adsense Mobile

Kapolsek IV Koto Agam Gelar Bakti Sosial Bagi-bagi Sembako

Selasa, 13 September 2022 | 20.15 WIB Last Updated 2022-09-13T13:20:53Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Kapolsek IV Koto Agam Gelar Bakti Sosial Bagi-bagi Sembako
Kapolsek IV Koto Agam Gelar Bakti Sosial Bagi-bagi Sembako. (f/yusra akbar)

Agam, Mjnews.id - Kapolsek IV Koto, IPTU Evi Hendri Susanto, bersama personel mengadakan Bakti Sosial yaitu dalam bentuk membagikan sembako terhadap beberapa warga masyarakat yang kurang mampu yang berada di Koto Gadang Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut merupakan Program yang dicanangkan oleh Kapolres Bukittinggi, AKBP Wahyuni Sri Lestari,SIK.

Kapolsek IV Koto, IPTU Evi Hendri Susanto kepada wartawan menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini Insya Allah akan kami laksanakan secara rutin di Wilayah Hukum Polsek IV Koto. 

"Kita juga berharap dengan adanya bantuan ini, kami sebagai anggota Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat kalangan bawah dan keberadaan Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat," kata Polisi yang pernah berdinas di Polres Payakumbuh itu.

Dikatakan Kapolsek, selain memberikan bantuan sembako, Kami bersama Personel lainnya juga mengunjungi langsung rumah warga yang benar-benar membutuhkan, karena dengan turun langsung kami bisa melihat kondisi warga yang sebenarnya seperti apa.

Lebih lanjut Kapolsek Evi sampaikan, kami mengadakan Bakti Sosial adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, dan bantuan ini secara langsung kami berikan ke warga yang membutuhkan.

Dia pun juga berharap mudah-mudahan dengan batuan tersebut bisa meringankan sedikit kebutuhan masyarakat kita yang sangat membutuhkan.

Ditambahkan Kapolsek IPTU Evi Hendri Susanto, melalui kegiatan ini bisa lebih mendekatkan masyarakat dengan Kepolisian. Apalagi tugas polisi yang merupakan sebagai Pelindung, Pengayom, serta Pelayanan masyarakat.

"Selain butuh keamanan, masyarakat juga butuh adanya kenyamanan. Karena itu, seorang polisi tidak hanya harus mampu berperan sebagai penegak hukum, namun juga harus mampu menjadi pelayan masyarakat,” tutup mantan KBO Polres Tanah Datar itu.

(Yud)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update