Kapolres Yapen Ikut Pasang Atap Seng Gedung Serba Guna GKI Simon Petrus Menawi
×

Adsense

Adsense Mobile

Kapolres Yapen Ikut Pasang Atap Seng Gedung Serba Guna GKI Simon Petrus Menawi

Minggu, 09 Oktober 2022 | 15.00 WIB Last Updated 2022-10-09T09:54:05Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

AKBP Herzoni Saragih ikut pasang atap seng
Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih ikut pasang atap seng Gedung Serba Guna GKI Simon Petrus Menawi. (f/arsyad manan)

Yapen, Mjnews.id - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen secara resmi melakukan pemasangan atap seng dalam pembangunan gedung serba guna di Jemaat Gereja GKI Simon Petrus Menawi yang dilakukan secara simbolis oleh Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, Minggu (9/10/2022).

Pemasangan atap seng tersebut juga dilakukan bersama Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih, Sekda Kabupaten Yapen Erni Tania dan Wakil Ketua Klasis Yapen Selatan Sefnat Aisoki yang diawali dengan melakukan ibadah minggu serta prosesi pemberkatan tiga pasangan nikah. 

Ditemui di sela-sela kegiatan, AKBP Herzoni Saragih menyampaiakan selamat atas prosesi pemasangan seng dengan harapan dapat segera selesai untuk dapat digunakan.

"Pemasangan atap seng pertama ini merupakan tanda dimulainya pembangunan gedung serba guna gereja yang baru, sehingga diharapkan bukan hanya sekedar seremonial namun menjadi sebuah komitmen jemaat dengan Tuhan untuk bersama-sama bergotong royong dalam proses pekerjaan," kata AKBP Herzoni Saragih.

Dalam kesempatan ini juga, Kapolres Yapen menghimbau agar masyarakat juga para warga jemaat dapat terus bersama-sama dengan aparat keamanan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta mendukung semua program kerja Pemerintah Daerah.

"Kami menghimbau juga kepada seluruh elemen masyarakat juga para tokoh-tokoh untuk terus ciptakan situasi yang selalu aman karena dengan keamanan yang kondusif maka suatu pekerjaan dapat terlaksana dengan baik karena di kerjakan dengan aman tentram," tandas AKBP Herzoni Saragih.

(asm)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update