Partai Gelora, Pertama Diverifikasi Faktual KPU DKI Jakarta
×

Adsense

Adsense Mobile

Partai Gelora, Pertama Diverifikasi Faktual KPU DKI Jakarta

Senin, 17 Oktober 2022 | 07.00 WIB Last Updated 2022-10-17T05:07:29Z

Advertisement

Advertisement

Partai Gelora Diverifikasi Faktual KPU DKI Jakarta
Partai Gelora Diverifikasi Faktual KPU DKI Jakarta. (f/kpu)

JAKARTA, Mjnews.id - Partai Gelora Indonesia DKI Jakarta, menjadi partai politik pertama di DKI Jakarta yang di verifikasi faktual oleh KPU Provinsi DKI Jakarta pada Minggu 16 Oktober 2022 kemarin. 

Komisioner KPU dan  Bawaslu Provinsi DKI Jakarta bersama tim mendatangi Kantor DPW Partai Gelora Indonesia DKI Jakarta di komplek Patra 2 Jalan A. Yani no 57 Jakarta Pusat. 

Rombongan KPU dan Bawaslu di terima langsung oleh Ketua DPW Partai Gelora DKI Triwisaksana atau biasa dipanggil Bang Sani bersama jajaran pengurus DPW. 

Dalam sambutannya, Triwisaksana menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu Provinsi DKI Jakarta atas kerjasamanya selama proses verifikasi administrasi berlangsung sampai akhirnya Partai Gelora DKI Jakarta dinyatakan memenuhi syarat administrasi. 

Pada kesempatan ini, Triwisaksana juga menyampaikan ke KPU dan Bawaslu Provinsi DKI Jakarta bahwa DPW Partai Gelora DKI siap di verifikasi faktual, dan berharap di tahap verifikasi faktual ini Partai Gelora DKI Jakarta juga memenuhi syarat sebagai peserta Pemilu 2024. 

Jajaran KPU Provinsi DKI Jakarta yang di pimpin oleh Nurdin salah satu komisioner kemudian langsung melakukan verifikasi faktual terhadap pengurus DPW DKI Jakarta.

Tim KPU melakukan verifikasi faktual dengan mencocokkan data yang ada di Sipol dengan kehadiran para pengurus secara langsung juga dokumen-dokumen asli yang ada. 

Pelaksanaan verifikasi faktual Partai Gelora DKI Jakarta berjalan lancar dan hasilnya Partai Gelora DKI Jakarta dinyatakan memenuhi syarat verifikasi faktual dan kemudian ditanda-tangani berita acara. Acara ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah.

(eki)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update