Sekdaprov dan Kakanwil Kemenag Sambut Kepulangan 85 Kafilah MTQN Sumbar
×

Adsense

Adsense Mobile

Sekdaprov dan Kakanwil Kemenag Sambut Kepulangan 85 Kafilah MTQN Sumbar

Kamis, 20 Oktober 2022 | 10.00 WIB Last Updated 2022-10-20T03:43:33Z

Advertisement

Advertisement

Kafilah MTQN Provinsi Sumbar pulang
Sekdaprov Hansastri dan Kakanwil Kemenag H. Helmi sambut kepulangan 85 Kafilah MTQN Provinsi Sumbar. (f/kominfotik)

PADANG, Mjnews.id - Tiba di Bandara International Minangkabau (BIM) rombongan kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Sumatera Barat disambut Gubernur Sumbar diwakili Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov), Hansastri didampingi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumatera Barat, H. Helmi, Rabu (19/10/2022).

Kafilah Sumbar yang berjumlah 85 orang ini dipimpin Kepala Biro Bina Mental, Irsyad didampingi Kepala Bidang Penaiszawa, Yufrizal dan official. Kedatangan kafilah disambut dengan pengalungan bunga oleh Sekda dan Kanwil kepada pimpinan rombongan. 

Dalam MTQ Nasional ke 29 di Kalimantan Selatan ini, kafilah Sumbar berhasil meraih peringkat 5 besar dan memboyong 11 medali, 3 medali emas, 6 medali perak dan medali perunggu. Menurut Sekda Hansastri, prestasi khalifah Sumbar sangat luar biasa ini berkat kesungguhan, ketangguhan dan kegigihan pelatih dan official.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Barat kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh kafilah, pelatih, pendamping serta seluruh masyarakat sumbar yang telah mengharumkan nama Sumbar di tingkat nasional, hal tersebut merupakan buah pembinaan selama ini dan perjuangan panjang semua pihak. Kami bangga dengan ananda duta terbaik Provinsi Sumbar,” ujarnya.

Sekda Hansastri berpesan prestasi ini merupakan kerja keras semua pihak tentunya apa yang ditampilkan khafilah Provinsi Sumbar sudah sangat maksimal dan inilah hasil yang mereka raih.

Sekda Hansastri juga menyampaikan apresiasi atas semangat juang Kafilah Provinsi Sumbar mudah-mudahan apa yang diraih Kafilah Provinsi Sumbar tahun ini dapat menjadi penyemangat untuk meningkatkan prestasi di masa yang akan datang.

(MC. Prov Sumbar)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update