PKB Tunjuk Vokalis Hijau Daun Jadi Juru Bicara, Begini Kata Netizen
×

Adsense

Adsense Mobile

PKB Tunjuk Vokalis Hijau Daun Jadi Juru Bicara, Begini Kata Netizen

Sabtu, 12 November 2022 | 22.30 WIB Last Updated 2022-11-12T15:30:00Z

Advertisement

Advertisement

PKB Tunjuk Vokalis Hijau Daun Jadi Juru Bicara
PKB Tunjuk Vokalis Hijau Daun Jadi Juru Bicara. (f/tangkapan layar)

JAKARTA, Mjnews.id - Vokalis band hijau daun dedi irawan alias dide kini telah ditunjuk menjadi salah satu juru bicara muda Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar melalui media sosial akun twitter resminya. 

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar dalam postingannya menyatakan bahwa vokalis band hijau menjadi salah satu bicara muda milenial untuk menghadapi pemilu 2024.

"PKB Tunjuk Enam Juru Bicara Muda, Termasuk Vokalis Hijau Daun," tulis Muhaimin Iskandar dalam akun twitternya sebagaimana dikutip mjnews.id pada Sabtu 12 November 2022.

Terlihat dalam postingan akun twitter @cakimiNOW itu lansung mendapat balasan positif dari netizen. 

Salah satunya akun @rismawanti_ersi menurutnya kegiatan yang paling disukai oleh kaum milenial adalah mendengarkan musik.

Dia menyabut bahwa Ketum PKB Muhaimin Iskandar sapaan akrabnya Cak Imin sangat mengerti terutama dikalangan kaum milenial. 

"Kegiatan yang paling disukai oleh generasi milenial adalah mendengarkan musik. Salah satunya yang digemari adalah musik pop bercampur rock ataupun pop bercampur hip-hop, dan yang terpenting makna dari lagu tersebut sampai. Gus AMI sangat mengerti inginnya kaum milenial," balas akun @rismawanti_ersi.

(*/eki)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update