Ratusan PPPK Pasbar Formasi 2019 – Pengangkatan 2021 Ikuti Orientasi

PPPK Pasbar Formasi 2019 - Pengangkatan 2021
Ratusan PPPK Pasbar Formasi 2019 – Pengangkatan 2021 Ikuti Orientasi. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id – Sebanyak 269 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2019/ pengangkatan tahun 2021 mengikuti orientasi yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati setempat, Senin (28/11/2022). Orientasi tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Hendra Putra. 
Dalam arahannya Sekda Hendra Putra menyampaikan kepada tenaga guru, medis, dan penyuluh yang lulus PPPK Pasbar untuk lebih berinovasi agar pendidikan dan kesehatan di Kabupaten Pasaman Barat lebih baik kedepannya. 
“Lakukan yang terbaik untuk Pasaman Barat karena kita akui pendidikan dan kesehatan masih di urutan menengah apabila dibandingkan dengan kabupaten/kota se-Provinsi Sumbar,” ucap Hendra Putra.
Ia juga menjelaskan dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin canggih maka tentunya bagaimana meningkatkan itu berada di tenaga pendidikan, kesehatan dan penyuluh. 
“Tanpa inovasi pendidikan dan kesehatan akan seperti ini terus,” jelas Hendra Putra. 
Di akhir sambutannya, ia berpesan agar komunikasi antara Pemerintah Daerah dan PPPK tidak terputus dan juga diharapkan antara PNS dan PPPK tidak ada kelompok.
“Silahkan jalankan kewajiban hak sesuai ketentuan yang berlaku. Bahwa bapak ibu adalah pegawai dengan perjanjian kerja dan dihimbau tidak ada PPPK yang minta pindah,” ucap Hendra Putra.
(Dedi)