Ribuan Warga Kota Padang Panjang Ikuti Jalan Sehat Flipper's
×

Adsense

Adsense Mobile

Ribuan Warga Kota Padang Panjang Ikuti Jalan Sehat Flipper's

Minggu, 06 November 2022 | 16.00 WIB Last Updated 2022-11-06T09:09:45Z

Advertisement

Advertisement

Ribuan Warga Kota Padang Panjang Ikuti Jalan Sehat Flipper's
Ribuan Warga Kota Padang Panjang Ikuti Jalan Sehat Flipper's. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Dihadiri ribuan warga Kota Padang Panjang dan daerah sekitarnya, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano apresiasi kegiatan Jalan Sehat Flipper's ke-7 (JSF7). Kegiatan ini gelar dalam rangka 40 tahun Flipper's Organization, Minggu (6/11/2022).

"Ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari Flipper's dari berdiri pada 1982 hingga sekarang, masih bersama-sama memberikan dampak positif kepada Kota Padang Panjang. Ini tentu patut kita apresiasi," tuturnya.

Lebih lanjut Wako Fadly menyampaikan, yang perlu diapresiasi juga tidak hanya pengurus lama, tetapi penerus-penerus dari generasi muda yang ikut aktif dalam semua kegiatan Flipper's.

"Hal ini yang perlu kota dorong, bagaimana pembangunan tidak hanya disandarkan kepada pemerintah. Tetapi bagaimana kolaborasi dari masyarakat membuahkan kegiatan yang tumpah ruah dan penuh kebersamaan seperti acara ini," ucapnya.

Fadly mengatakan, kerukunan dari seluruh anggota Flipper's juga harus dicontoh. Dari 1982 sampai sekarang masih komit dan juga selalu mengadakan kegiatan yang bermanfaat, salah satunya jalan sehat ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumbar, Dedy Diantolany, S.Sos, M.M yang hadir mewakili gubernur Sumatera Barat, juga mengapresiasi Flipper's dengan kegiatan JSF7 tersebut.

"Saya mewakili Pemerintah Provinsi Sumbar, mengapresiasi kegiatan Flipper's ini. Kekompakan Flipper's ini sangat luar biasa," ucapnya.

Ia juga berharap, JSF ini bisa menjadi kegiatan rutin di Kota Padang Panjang, karena bisa berdampak kepada kesehatan masyarakat dan juga berdampak positif bagi UMKM di Kota Padang Panjang.

Ketua Umum Flipper's Organization, Gazaly Chandra mengucapkan terima kasih kepada pimpinan daerah, baik itu wali kota, wakil wali kota, ketua DPRD, Forkopimda serta masyarakat yang selalu mendukung dan men-support kegiatan Flipper's.

Jalan sehat yang digelar pada pukul 08.00 pagi itu, menempuh rute mengelilingi sebagian wilayah Padang Panjang. Start dimulai dari depan Kompi Markas Secata B menuju Jalan Agus Salim, Tanjuang, By Pass, Simpang 8, Jalan Bahder Johan dan finish di titik awal.

Untuk peserta JSF7, panitia menyediakan sejumlah doorprize menarik seperti dua sepeda motor, kulkas, dan hadiah peralatan elektronik lainnya. Mereka juga disuguhkan hiburan di panggung utama dengan penampilan artis Minang, Kintani. Juga penampilan Flam Perkusi dan Batuang Art. Kegiatan berlangsung hingga sore hari.

JSF7 ini juga dihadiri, Wakil Wali Kota, Drs. Asrul, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Wakil Ketua, Yulius Kaisar, Forkopimda, Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Anggota DPRD Sumbar, Mesra, Ketua TP-PKK, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP, Ketua GOW, Nova Era Yanthy Asrul, Ketua DWP, Sri Hidayani Sonny, pengurus Flipper's dan undangan lainnya.

(dga/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update