Alumni Hukum Muhammadiyah asal Paliko Reuni Semarak MUBES II

reuni
Alumni Hukum Muhammadiyah asal Paliko Reuni Semarak MUBES II. (f/yusra akbar)

Payakumbuh, Mjnews.id – Digagas oleh alumni yang merupakan para advokat di Payakumbuh dan Lima Puluh Kota sekitar, Senin (26/12/2022) yang bertempat di Rumah Makan Spesial Telur Ikan Mis, jelang batas Kota Payakumbuh dengan fasilitator Dr. Yusri Sabri, S.H., M.H, advokat senior kota Pekanbaru

Para alumni hukum Muhammadiyah ini sepakat akan menyemarakkan acara Musyawarah Besar (MUBES) kedua Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Tinggi Hukum Muhammadiyah – Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat yang akan diadakan 25 April 2023 di Kampus Fakultas Hukum UM Sumbar di Bukittinggi.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Khairulnas berharap, dengan pertemuan ini seluruh alumni hukum Muhammadiyah yang berdomisili di Payakumbuh dan kabupaten ini dapat memperkuat acara MUBES II nanti.

Baca Juga  Senator Mahyudin: Putusan MK Soal UU Cipta Kerja Tidak Jelas

“Kita juga akan membahas figur ketua umum ke depan, termasuk masukan program organisasi yang menyentuh seluruh anggota”, urai Sekretaris Panitia MUBES, didampingi alumni O, SH, Nedi Rinaldi, SH, dan Iskandar, SH.

Di samping itu, Yusri Sabri mengatakan, silahturahmi dengan para alumni ini merupakan bentuk jejaring, dan tentunya menambah semangat hidup.

Figur ketua alumni hukum Muhammadiyah ke depan kita ingin yang siap dengan meluangkan waktu, mau berkontribusi nyata bagi kemaslahatan alumni dan kemajuan almamater

“Di samping itu, sesuai wacana, diperlukannya karateker ketua umum dan ketua harian yang bisa seiring serangkul, bahu membahu untuk memantapkan jalannya organisasi alumni ini,” ujar Pengurus Pusat PERADI ini.

Baca Juga  Dua Legislator Ini Hadiri Sekolah Legislatif Mahasiswa Peternakan Unand Payakumbuh

O, Nedi Rinaldi dan Iskandar pun mengajak seluruh alumni hukum Muhammadiyah yang berdomisili Payakumbuh sekitar untuk dapat hadir hari Sabtu, 21 Januari 2023 di Cafe Kisay Payakumbuh, pukul 15.00 WIB, guna ikut menyemarakkan aksi MUBES II IKA STHM-FH UMSB.

“Ajakan ini merupakan undangan resmi bagi seluruh alumni hukum Muhammadiyah domisili Payakumbuh sekitar, sebab selain silahturahim, acara akan kita isi juga dengan dendang kim, insya Allah,” pungkas Advokat senior Payakumbuh itu.

Penulis: Yusra AkbarEditor: Edi Saputra Siregar