Bersama Pengurus Komando, Sulistiyo Widodo Serahkan Tali Asih kepada Atlet Berprestasi Kebumen

Sulistiyo Widodo Serahkan Tali Asih kepada Atlet Berprestasi
Sulistiyo Widodo Serahkan Tali Asih kepada Atlet Berprestasi Kebumen. (f/dana sukarno)

Kebumen, MJNews.id – Terkait dengan keberhasilan atlet judo Waza meraih prestasi di ajang kejuaraan Jakarta International Judo Championship yang diikuti oleh 8 Negara, menjadikan Sulistiyo Widodo memberikan penghargaan langsung kepada atlet judo Waza Gombong yang berhasil meraih prestasi pada Minggu (11/12/2022) bertempat di GOR Manunggal.

Didampingi langsung oleh pengurus Komando, Sulistiyo Widodo serahkan tali asih langsung terhadap 5 atlet judo Waza yang meraih prestasi di ajang kejuaraan Jakarta International Judo Championship.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sulistiyo Widodo kepada awak media menyampaikan apresiasinya kepada atlet judo yang telah berhasil meraih prestasi 3 emas dan 2 perunggu di ajang Jakarta International Judo Championship. “Semoga dengan pencapaian prestasi tersebut nantinya dapat mengharumkan Club Judo Waza yang ada di Gombong pada khususnya dan juga Judo Waza yang ada di Kabupaten Kebumen pada umumnya,” ucapnya.

Sulistiyo Widodo juga menyampaikan pesan kepada atlet-atlet yang berhasil meraih medali di ajang Jakarta International Judo Championship untuk tidak cepat berpuas diri dan terus semangat dalam berlatih agar nantinya dalam menghadapi turnamen-turnamen yang akan di selenggarakan dapat mampu mempertahankan prestasinya.

Baca Juga  Awas Jangan Asal Modifikasi! Mobil Warga Purwokerto Kebakaran Tinggal Puing di JLSS Kebumen

Selain menyerahkan tali asih kepada atlet judo yang berprestasi, Sulistiyo Widodo juga menyerahkan tali asih kepada Brian Aldi atlet tinju yang juga berhasil meraih medali perak di ajang turnamen tinju tingkat nasional yang diadakan di UNJ Jakarta.

Sulistiyo Widodo secara pribadi menyampaikan selamat atas keberhasilan Brian Aldi meraih medali Perak di ajang kejuaraan tinju tingkat Nasional yang diadakan di UNJ Jakarta tersebut.

“Semoga dengan keberhasilan atlet-atlet meraih prestasi baik di ajang international maupun di ajang nasional ini dapat mengharumkan cabang olah raga judo maupun tinju pada khususnya dan cabang olah raga yang lainnya pada umumnya,” pungkasnya.

Atlet Berprestasi Kebumen bersama Sulistiyo Widodo
Atlet Berprestasi Kebumen bersama Sulistiyo Widodo. (f/dana sukarno)

Sulistiyo Widodo yang akrab disapa Sulis juga menjelaskan terkait dirinya hadir dalam penyerahan tali asih mengajak pengurus komando dikarenakan ingin mengenalkan pengurus komando kepada cabang-cabang olah raga yang ada di Kebumen. “Selain untuk mengenalkan momen ini sebagai ajang silaturahmi yang dilakukan pengurus Komando selaku organisasi kontes ayam non judi kepada pengurus cabang olah raga khususnya judo Waza,” tegasnya.

Baca Juga  Ketua Perwosi Sumbar Jajal Arung Jeram Silokek di Sijunjung

Brian Aldi kepada awak media secara terpisah menyampaikan terima kasihnya kepada Sulistiyo Widodo yang telah menunjukkan kepeduliannya memberikan perhatian terhadap atlet-atlet Kebumen mulai dari pembiayaan keberangkatan hingga pemberian tali asih kepada atlet-atlet yang berprestasi.

“Semoga dengan adanya sosok figur beliau ini dapat menjadikan motivasi lebih terhadap atlet-atlet yang ada di kebumen untuk meraih prestasi,” tegasnya.

Selain acara penyerahan tali asih terhadap atlet atlet berprestasi juga dilakukan acara penyerahan bantuan uang pembinaan kepada pengurus Judo Waza Gombong yang diberikan langsung oleh Ketua Komando, Agus.

(Dana)