Dua Siswa SMAN 01 Abung Semuli Raih Medali Emas dan Perunggu di Porprov IX 2022

Raih Medali Emas dan Perunggu
Siswa SMAN 01 Abung Semuli Raih Medali Emas dan Perunggu di Porprov IX 2022. (f/ist)

Lampung Utara, Mjnews.id – Dua anak didik SMA Negeri 01 Kecamatan Abung Semuli mampu membawa nama baik SMA dan membawa nama harum Kabupaten Lampung Utara di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) IX Lampung, yang digelar pada 4 – 13 Desember 2022.

Pembina karate SMA N 01 Abung Semuli, Armiana Idha Presila, S.Pd. mewakili Pelatih Seni Beladiri Karate Agus Susanto dan Kepala SMA Negeri 01 Abung Semuli, Muhammad Suharyadi, M.Pd mengatakan, bahwa peserta Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Lampung IX tahun 2022 di Bandar Lampung, mampu mengharumkan citra baik bagi SMA dan nama harum kabupaten.

“Peraih medali emas kelas kumite bernama Kurnia Lintang Evaness, siswa kelas XI IPA berasal dari Desa Trimodadi. Kemudian peraih medali perunggu kelas kata bernama Nayya Lintang, siswa kelas XI IPA berasal dari Desa Trimodadi,” kata Armiana, Rabu (07/12/2022).

“Kedua siswa SMA N 01 Abung Semuli berasal dari Desa Trimodadi, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, telah membawa warna cerah untuk Sekolah serta nama baik keluarga dan nama baik Kabupaten Lampung Utara,” terangnya.

Baca Juga  Sekda Pasbar Tutup Turnamen Bola Voli Osim MTSN 7 CUP III 2022

Atas nama SMA N 01 Abung Semuli Lampung Utara yang disampaikan oleh Pembina Seni Beladiri Karate mengatakan, untuk meraih juara dalam pertandingan, seorang atlet tentunya tidak mudah, butuh waktu panjang.

“Dengan ini pembina berharap kepada peserta didik yang telah mampu meraih kejuaraan Seni Beladiri di tingkat Provinsi agar dapat menjaga kesehatan dan semangat terus belajar hingga tercapai cita-cita dan bisa meraih juara di tingkat nasional,” pungkasnya.

(mpi)