Kapolres Sijunjung Lantik Personel Naik Pangkat dan Berikan Penghargaan Akhir Tahun

Kapolres Sijunjung Lantik Personel Naik Pangkat dan Berikan Penghargaan Akhir Tahun 2022
Kapolres Sijunjung Lantik Personel Naik Pangkat dan Berikan Penghargaan Akhir Tahun 2022. (f/eko)

SIJUNJUNG, Mjnews.id – Jelang pergantian tahun 2022, Kapolres Sijunjung AKBP Muhamad Ikhwan Lazuardi, S.H, S.I.K, M.H, pimpin upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat personel Polres Sijunjung periode Januari 2023 pada Jumat (30/12/2022).

Sebanyak 21 personel Polres dan Polsek jajaran dapat kenaikan pangkat berdasarkan Surat Perintah Kapolres Sijunjung Nomor Skep/ 253 /XII/2022 tanggal 29 Desember 2022 dengan rincian Iptu ke AKP sebanyak 5 orang, Ipda ke Iptu 1 orang, Aipda ke Aiptu 1 orang, Bripka ke Aipda 8 orang, Briptu ke Brigadir 3 orang serta Bripda ke Pribtu 2 orang.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kapolres Sijunjung berikan arahan, kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan dalam meniti karier di lingkungan Polri, kemudian yang naik pangkat berikanlah pengabdian saudara bangsa, negara dan masyarakat.

Baca Juga  Gebyar PPI di Lampura Dimeriahkan Turnamen Futsal Pelajar Kapolres Cup 2022

Kapolres Sijunjung juga berikan penghargaan kepada personel Polri, ASN Polres Sijunjung, tokoh pemerintahan, wali nagari, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat.

Kapolsek Kamang Baru, AKP Syafruddin Arief, SH beserta beserta 29 personel lainnya yang miliki dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas serta merangkul masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas di wilkum Polres Sijunjung,

Tidak personel Polri saja, juga Wali Nagari Kunangan Parik Rantang Kamang Baru, Syahbudin Dt. Sinaro beserta 10 wali nagari lainnya yang mempunyai dedikasi yang tinggi dalam membantu kegiatan Polri, baik berupa kerja sama di bidang keamanan, bencana alam, ekonomi, sosial, budaya dan memberi informasi apapun yang terjadi dalam menjaga Harkamtibmas.

Baca Juga  Viral Nasi Padang Babiambo, Guspardi Gaus Pertanyakan Motif Pemilik Restoran

Kemudian H. Sukri, Lc, MA, Ketua MUI Kabupaten Sijunjung beserta 7 tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat yang mempunyai dedikasi yang tinggi dalam membantu kegiatan dan tugas Polri.

Selanjutnya Adie Warman, SH, Kepala Kesbang Pol dan Linmas Kabupaten Sijunjung beserta 1 orang dari pemerintahan lainnya selaku pendampingan dalam koordinasi lintas sektoral dalam rangka pencapaian keamanan di Kabupaten Sijunjung.

(eko)