Wabup Pasbar bersama Kepala BNNP Sumbar Canangkan Tiga Nagari Bersinar

Canangkan Tiga Nagari Bersina
Wabup Pasbar bersama Kepala BNNP Sumbar Canangkan Tiga Nagari Bersinar. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id – Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Risnawanto didampingi Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat canangkan Nagari Bersih Narkoba (Bersinar) di tiga nagari yaitu Nagari Lingkuang Aua, Kapa, dan Aia Gadang, pada Kamis (22/12/2022), di Aula STAI Yaptip Pasbar

Kata Wabup, otomatis sudah terprogramlah di Pasaman Barat (Pasbar) ini bagaimana upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) harus disinergikan oleh semua pihak.

Hadir juga Ketua DPRD Pasbar, Kepala BNNK Pasbar serta Perwakilan Kajari dan stakeholder terkait, pada Pencanangan Nagari Lingkuang Aua, Kapa, dan Aia Gadang ‘Bersinar’.

Pencanangan Nagari Lingkuang Aua, Nagari Kapa, dan Aia Gadang tersebut ditandai dengan pemasangan Pin Penggiat Anti Narkoba kepada Wali Nagari Kapa, Nagari Lingkuang Aua, dan Nagari Aia Gadang serta kepada Ketua Bamus dan Ketua KAN oleh Kepala BNNP Sumbar, Wabup, Kepala BNNK Pasbar, dan Perwakilan Kajari.

Baca Juga  Dukung Inovasi Pelestarian Budaya, Wagub Sumbar Dapat Penghargaan Adat di Bali

Selain itu, diserahkan juga piagam penghargaan oleh BNNP Sumbar kepada Pemda Pasbar yang diterima langsung oleh Wabup Risnawanto. Kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan komitmen bersama siap mendukung program ‘Bersinar’ oleh perangkat Nagari Lingkuang Aua, Kapa dan Aia Gadang serta stakeholder terkait.